Sukses

Fans Neymar Nekat Menyelinap ke Hotel Demi Foto Bareng

Pria itu masih berstatus mahasiswa dan terpaksa diamankan polisi.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Fans terkadang melakukan tindakan konyol untuk bisa bertemu idolanya. Hal itu dilakukan pengagum penyerang Barcelona, Neymar di Brasil.

Demi memenuhi hasrat bertatap muka langsung dengan pemain pujaan, seorang pria nekat menyelinap ke hotel tempat kontingen Olimpiade Brasil menginap. Agar tidak ketahuan, dia sempat bersembunyi di tempat laundry.

Si penyusup diketahui berusia 21 tahun. Fans nekat itu masih berstatus mahasiswa.

Awalnya, dia berhasil menebus penjagaan ketat dengan menggunakan ID Card palsu staf timnas Brasil. Sejumlah petugas hotel curiga dengan gelagat pria itu lalu melaporkan pada pihak keamanan.

Setelah yakin bahwa pria tersebut merupakan penyusup, petugas lalu mengejarnya. Menurut ESPN, dia kemudian ditangkap saat bersembunyi di tempat laundry.

Polisi setempat, Vladimir Passos mengatakan kalau pria itu hanya mencoba mendekati Neymar dan pemain lain demi berfoto bareng. "Kami sudah menangani masalah tersebut. Staf hotel awalnya melihat hal mencurigakan dan melaporkan kepada kami," ujarnya.

Beruntung, pria itu tidak sampai diseret ke kantor polisi. Dia cuma dimintai keterangan oleh pihak keamanan sebelum kemudian dilepaskan dan diberi peringatan agar tidak mengulangi aksinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.