Sukses

Conte Ragukan Masa Depan Diego Costa di Chelsea

Bursa transfer membuat kemungkinan Diego Costa hengkang dari Chelsea terbuka.

Liputan6.com, Michigan - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengakui dia tidak yakin dengan masa depan Diego Costa di Stamford Bridge. Selama jendela transfer masih dibuka, Conte melihat kemungkinan selalu ada untuk Costa meninggalkan Chelsea.

Costa belakangan amat erat dikaitkan untuk kembali ke Atletico Madrid musim panas ini. Namun, pembelian Kevin Gameiro dari Sevilla yang dilakukan Atletico kemarin (30/7/2016) perlahan meredakan rumor kembalinya Costa.



Dalam laga turnamen pramusim International Champions Cup di Michigan, Amerika Serikat, antara Chelsea melawan Real Madrid, Minggu (31/7/2016) dini hari WIB, Costa tidak diturunkan. Menurut Conte, kondisi penyerang berusia 27 tahun itu yang membuatnya tak diturunkan pada pertandingan yang berkesudahan 3-2 untuk kemenangan Madrid.

"Hari ini Costa adalah pemain Chelsea. Dia tidak dimainkan karena dia cedera, Jika saya melihat kondisinya meningkat dalam latihan, dia mungkin akan dimainkan di laga lain," ujar Conte, seperti dilansir Goal.

"Ini situasi dari bursa transfer. Saya bicara untuk hari ini dan hari ini dia pemain Chelsea. Besok jika Anda bertanya apakah Costa masih bersama kami, saya tidak tahu," tuturnya.

Pelatih berpaspor Italia ini menjelaskan, Chelsea sekarang memiliki 29 pemain dan usai periode pramusim akan ada pemain yang tinggal dan pergi. Namun, Conte mengaku senang dengan para pemain yang dia miliki sekarang.

"Ini sepak bola. Saya sangat senang dengan pemain yang ada sekarang. Mereka berkomitmen dan sikap mereka sangat bagus. Tapi, usai periode ini, saya mengambil keputusan bersama klub," beber mantan pelatih Timnas Italia ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini