Sukses

Juventus Bakal Pulangkan Bintang MU

Liputan6.com, Turin - Juventus tengah mengintip kemungkinan mengambil kesempatan dari keresahan di ruang ganti Manchester United (MU), usai datangnya pelatih baru, Jose Mourinho. Mereka pun siap membawa pulang bintang MU asal Italia, Matteo Darmian.

Darmian dikabarkan memang tak masuk dalam skema Mourinho untuk musim depan. Kondisi ini akan memudahkan Juventus mendapatkan kontrak mantan pemain AC Milan itu.

Darmian sendiri baru bergabung dengan MU dari Torino (Italia), awal musim lalu. Di bawah asuhan pelatih Louis Van Gaal, performa Darmian sebenarnya cukup gemilang. Dia tampil di 28 laga Liga Inggris.

Tak heran, namanya pun masuk dalam skuat Italia yang tampil di Euro 2016 lalu. Hanya saja, catatan cedera yang dialami musim lalu, dikabarkan membuat Mourinho tak meliriknya.

Daily Express menulis, Darmian adalah salah satu nama yang hampir pasti dilepas MU. Dua lainnya, bek Marcos Rojo dan gelandang veteran Bastian Schweinsteiger.

2 dari 2 halaman

Pembenahan Skuat

Kubu Tim Setan Merah, di bawah Mourinho memang terus melakukan pembenahan skuat. Sejauh ini, sudah tiga pemain baru yang didatangkan: Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan.

Penambahan pemain juga masih terus berlangsung, karena MU masih terus bernegosiasi dengan beberapa klub. Menariknya, dua nama yang kini santer tengah diburu MU adalah dua pemain Juventus: gelandang Paul Pogba dan bek Leonardo Bonucci.