Sukses

Mourinho Datang, Pemain MU Jual Rumah

Sejauh ini, Luke Shaw masih ikut dibawa dalam tur pramusim Manchester United ke Tiongkok.

Liputan6.com, Jakarta - Masa depan pemain muda Manchester United, Luke Shaw, tengah di ujung tanduk. Kehadiran manajer baru, Jose Mourinho, membuat posisinya di skuat Setan Merah terancam berantakan.

Dua tahun lalu, Shaw sebenarnya pernah masuk dalam radar Chelsea yang kala itu masih ditangani oleh Mourinho. Namun negosiasi berjalan buntu. Pasalnya, Mourinho menganggap gaji sebesar 12 ribu pound sterling sepekan yang diminta Shaw tidak sepadan dengan kualitasnya. 

"Jika kita membayar kepada pemain U-19 apa yang dimintanya, maka merekrut Shaw kita pasti mati," kata Mourinho. Menurutnya gaji yang diajukan Shaw bakal membuat timnya berantakan.

Rumah pemain Manchester United, Luke Shaw dilengkapi kolam renang dalam ruangan

 

Saat Mourinho dinyatakan sebagai pelatih MU, nama Shaw pun langsung masuk dalam daftar pemain yang bakal terbuang dari Old Trafford. Apalagi, pemain yang kini sudah berusia 21 tahun itu baru saja pulih dari cedera patah kaki saat MU berhadapan dengan Wigan pada musim lalu.

Sejauh ini, Shaw memang masih bertahan di MU. Namun rumor kepindahannya semakin kencang setelah mantan pemain Southampton tersebut menjual rumahnya dengan harga, 2,6 juta pounds. 

Seperti dilansir The Sun, kediaman mewah yang terletak di kawasan elite Wilmslow, Cheshire itu memiliki lima kamar. Selain itu, di rumah megah ini terdapat berbagai fasilitas lainnya, seperti kolam renang dalam ruangan, ruangan fitness, sauna, meja biliar, hingga biskop mini.  

Kediaman Luke Shaw dilengkapi fasilitas biosikop mini

Rumah Shaw tak jauh dari pusat kota. Lokasinya juga dekat dengan jalan Alderley Edge, yang menjadi lokasi favorit pemain-pemain MU dan Manchester City menghabiskan waktu luangnya.  

Luke Shaw sendiri ikut diboyong Mourinho dalam tur pramusim MU ke Tiongkok. Dia berharap, mendapat kesempatan tampil agar mampu mencuri perhatian Mourinho dan bertahan di MU. 

Pemain Manchester United, Luke Shaw jual rumah mewahnya

"Ini hanya beberapa menit, tapi kami ingin memberi kesan kepada fans dan kami juga ingin menunjukkan kepada pelatih baru, Mouringo, kami mampu bersaing menempati starting 11." 

"Setiap pramusim selalu penting bagi saya sebab saya selalu ingin bugar, tapi tentu saja saya sudah absen selama 10 bulan. Mereka harus memperhatikan tubuh mereka dengan baik."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho