Sukses

Bukan Higuain, Ini Dia Calon Rekrutan Keempat Juventus

Kontrak akan ditekan pada pertengahan pekan ini. Kesepakatan sudah dicapai kedua klub.

Liputan6.com, Turin- Juventus selangkah lagi akan mendapatkan pemain muda berbakat Kroasia Marko Pjaca. Pemuda 21 tahun itu akan menjadi rekrutan keempat I Bianconeri di bursa transfer musim panas ini.

Juventus harus bersaing dengan Liverpool dan AC Milan yang juga menginginkan Pjaca. Namun Juve berhasil mengungguli kedua pesaingnya itu. Pjaca memilih Juve karena ingin main di Liga Champions.

La Vecchia Signora dilaporkan Goal sudah mencapai kesepakatan dengan klub pemilik Pjaca, Dinamo Zagreb. Juve harus mengeluarkan dana 25 juta euro untuk memboyong Pjaca ke Turin.

Sinyal kepindahan Pjaca sudah terlihat akhir pekan pemarin. Pjaca telah mengucapkan salam perpisahan kepada fans Zagreb.

Pjaca diperkirakan akan resmi meneken kontrak bersama Juventus pada hari Rabua (20/7/2016) atau Kamis (21/7/2016) ini. Pjaca akan menyusul Miralem Pjanic, Dani Alves dan Medhi benatia yang sudah lebih dulu direkrut Juventus.

Juventus merekrut Pjaca setelah tidak berhasil mempermanenkan Juan Cuadrado dari Chelsea. Manajer anyar Chelsea Antonio Conte memutuskan mempertahankan Cuadrado di musim 2016/2017.

Pjaca berposisi sebagai winger. Dia juga bisa ditempatkan sebagai penyerang. Dalam dua musim bersama Zagreb, Pjaca menjaringkan 26 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini