Sukses

Viscarra Dicoret, Arema Bawa 19 Pemain ke Lamongan

Vizcarra ditinggal di Malang dan digantikan bek muda Junda Irawan.

Liputan6.com, Malang - Tim papan bawah Persela Lamongan akan menjamu Arema Cronus dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Senin (18/7/2016) pukul 19.00 WIB malam. Tim tamu dipastikan bakal turun tanpa gelandang Esteban Viscarra, Ahmad Bustomi, serta Hendro Siswanto.

Seperti yang dikutip dari laman resmi klub, pada Minggu (17/7) siang, Vizcarra ditinggal di Malang karena mendapat cedera ringan hingga harus menjalani sesi latihan terpisah dari rekan-rekannya.

Baca Juga

  • Zulham: Persija Hanya Ingin Bertahan
  • Tak Yakin dengan Darmian, MU Incar Bek Brasil
  • Robin Li, Pemilik Baru AC Milan

Pelatih Milomir Seslija sebenarnya masih berharap Vizcarra bisa diturunkan dalam laga melawan Persela di Stadion Surajaya Lamongan, namun hingga Sabtu malam (16/7) kondisinya belum 100 persen. Sedangkan Hendro Siswanto juga tak dapat diturunkan akibat cedera lutut yang didapatkan kala menghadapi Semen Padang di pekan sebelumnya.

"Kami sudah siapkan berbagai alternatif komposisi dan strategi pemain untuk lawan Persela," kata Milo.

Pemain muda Ahmad Nufiandani dan Antoni Putro diplot menggantikan posisi pemain asal Argentina itu. Bek muda Arema Junda Irawan juga dimasukkan dalam daftar 19 pemain yang diboyong ke Lamongan.

Pada awalnya, laga derby Jawa Timur ini dijadwalkan kick off, Minggu (17/7) hari ini. Namun harus digeser keesokan harinya karena 53 desa di Lamongan serentak mengadakan pemilihan umum kepala desa (Pilkades).

Berikut 19 pemain Arema Cronus yang dibawa ke Lamongan.

Kurnia Meiga, I Made Wardana, Hamka Hamzah, Goran Gancev, Ryuji Utomo, Alfarizie, Beny Wahyudi, Syaiful Indra Cahya, Junda Irawan, Raphael Maitimo, Juan Revi dan Ferry Aman Saragih, Antony Putro Nugroho, Ahmad Nufiandani, Sunarto, Gustavo Giron, Cristian Gonzales, Febri Hamzah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.