Sukses

Cara Rihanna Balas Pesan Galau Gelandang Juventus

Liputan6.com, Turin - Biduan kondang, Rihanna membalas pesan ‘galau’ gelandang Juventus, Claudio Marchisio yang melewatkan konser sang diva di Turin, Italia, beberapa waktu lalu.

Gelandang Timnas Italia itu absen di acara itu karena harus menjalani serangkaian terapi untuk memulihkan cedera di Vinovo. Rihanna kemudian memposting foto dengan jersey Juventus berwarna biru bertuliskan Badgalriri di punggung untuk menghibur Marchisio.

“Bagaimana warna biru untuk saya? Buat kami sempurna!.” Tulis pelantun lagu Man Down tersebut melalui akun Instagram. Sang pemain kemudian memposting jersey kebesaran Juventus, putih-hitam dengan pesan khusus kepada Rihanna. “Kepada Riri dengan cinta”.

Rihanna dengan kostum Juventus

Sebelumnya, Marchisio mengaku sedih tidak bisa menyaksikan aksi panggung Rihanna secara langsung di Turin. Dia mengutarakan kesedihan itu melalui Facebook.

“Riri saya sangat sedih, tidak bisa datang ke konser Anda karena alasan medis. Saya yakin konser itu sangat hebat dan Anda akan menyukai orang-orang di Turin. Mereka selalu membuat saya spesial setiap kali masuk ke stadion. Saya berjanji akan datang di konser anda selanjutnya.”

Claudio Marchisio

Rihanna memang memiliki kedekatan khusus dengan aktor-aktor top lapangan hijau. Penyanyi yang meroket berkat hits Umbrella ini sempat berkencan dengan mantan pemain Real Madrid, Karim Benzema. Mereka menghabiskan malam berdua di New York, Amerika Serikat