Sukses

Bek MU Lamar Kekasih di Pulau Komodo

Liputan6.com, Manchester - Chris Smalling akhirnya buka suara terkait proses melamar kekasihnya, Sam Cooke. Bek Manchester United (MU) itu ternyata melamar Cooke ketika berlibur ke Indonesia.

Smalling menjadi sorotan ketika awal bulan ini mengalami insiden di Bali. MU menyebutkan bek timnas Inggris itu mengalami keracunan makanan di Pulau Dewata.



Padahal dalam foto yang beredar di dunia maya, Smalling terlihat mengalami cedera serius di kepalanya. Bahkan ia mendapat tiga jahitan di pelipis matanya.

Namun liburan di Bali ternyata juga membawa kesan indah bagi Smalling. Lamarannya pada sang kekasih diterima ketika berada di Indonesia.

2 dari 2 halaman

Melanjutkan liburan

Dilansir Daily Mail, setelah cedera di Bali, ia tetap melanjutkan liburannya. Ia melamar Cooke di Pulau Komodo, salah satu destinasi favorit bagi wisatawan asing.

"Bali akan selalu saya kenang untuk banyak alasan. Namun momen yang paling membekas adalah ketika Sam Cooke menjawab iya. #tunangan," ujar Smalling di Instagram.

Sementara Cooke sendiri juga mengunggah foto ketika ia dilamar Smalling. "Pada 9 Juli, Smalling membuat saya menjadi wanita paling berbahagia di dunia. #segeramenjadinyonyaSmalling #Indonesia."

Loading