Sukses

Pokemon Go Bikin Gelandang Barcelona Penasaran

Namun, gelandang Barcelona belum bisa memainkan Pokemon Go karena belum dirilis di Spanyol.

Liputan6.com, Barcelona - Gim Pokemon Go benar-benar mewabah untuk dimainkan di seluruh dunia. Hal itu ternyata membuat gelandang Barcelona, Sergi Roberto, ikut tertarik untuk memainkan gim tersebut.

Sergi Roberto mengaku melihat berbagai kehebohan dengan permainan Pokemon Go. Banyak orang yang membahas gim tersebut di media sosial, sehingga pemain asal Spanyol ini penasaran.

Sejak diluncurkan di Amerika Serikat beberapa waktu lalu, Pokemon Go langsung merangsek ke posisi papan atas daftar gim paling populer. Pokemon Go merupakan pengembangan dari game keluaran Nintendo, untuk sistem operasi Android dan iOS.

Para penggunanya akan memanfaatkan teknologi GPS dan Augmented Reality untuk menangkap Pokemon di dunia nyata. Sayangnya, gim ini masih belum dirilis di Spanyol, sehingga masih belum memungkinkan diunduh di penyedia aplikasi resmi Android atau iOS.

Sergi Roberto mungkin kecewa dengan kenyataan tersebut dan menulis status di akun Twitter pribadinya, "Ada yang bisa bantu saya bagaimana caranya untuk bisa memainkan Pokemon Go?"

Para pengikut Sergi Roberto di Twitter pun langsung bereaksi atas tulisan pemain berusia 24 tahun itu. Tak sedikit yang menyarankan Sergi Roberto sabar menunggu hingga gim Pokemon Go dirilis di Spanyol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini