Sukses

Lupakan Kasus Pajak, Messi Berlibur di Kapal Pesiar Mewah

Liputan6.com, Barcelona - Bintang Barcelona Lionel Messi menikmati liburan di Ibiza, Spanyol. Pemain Argentina ini sudah dua hari berlibur  bersama Antonella Roccuzzo serta dua anaknya Thiago dan Mateo di sebuah kepulauan di Spanyol tersebut.

Messi dan keluarga serta sahabatnya berwisata menggunakan kapal pesiar mewah miliknya. Dia terlihat sangat bahagia seperti melupakan kasus yang menderanya.

Messi menikmati waklu istirahat jelang musim baru ini, hanya beberapa hari setelah Pengadilan Spanyol memvonis penjara selama 21 tahun karena menggelapan pajak.

Ayah Messi, Jorge Horacio, juga dinilai bersalah karena meggelapkan pajak pada 2007 hingga 2009. Pengadilan Spanyol telah membuktikan bahwa Messi bersalah dan merugikan negara hingga 4,1 juta euro atau setara dengan Rp 61 miliar. 

Lionel Messi

Namun, Messi dan ayahnya tidak akan mendekam di balik jeruji besi. Sebab, hukum di Spanyol menjelaskan bahwa hukuman kurang dari dua tahun bisa ditunda. Messi masih bisa menghirup udara bebas, kecuali dia mengulang kasus serupa. Dan, seolah melupakan persoalan tersebut, Messi mengajak anak-anaknya berenang di laut, dan kemudian berjemur sinar matahari. 

Messi menggunakan waktu ini untuk bersantai setelah menjalani musim yang melelahkan. Sebelum dihukum pengadilan, Messi juga sempat larut dalam kekecewaan setelah gagal membawa negaranya menjuarai Copa America.