Sukses

MU Segera Pramusim, Ibrahimovic Siap Tempur

Striker anyar MU, Zlatan Ibrahimovic punya rahasia menjaga kebugaran tubuh meski berusia 35 tahun.

Liputan6.com, Manchester - Striker anyar Manchester United, Zlatan Ibrahimovic pamer kebugaran tubuhnya meski telah berusia 34 tahun. Pemain asal Swedia ini tidak mengurangi porsi berolahraga kendati masih menjalani libur musim panas.

Setan Merah akhirnya mendapatkan tanda tangan Ibra pada bursa transfer ini dengan gratis dari Paris Saint-Germain. Sang pemain akan berusia 35 tahun pada Oktober 2016 mendatang dan ketahanan fisik pesepakbola seusianya kerap dipertanyakan bila bermain di Liga Inggris, yang diakui liga paling kompetitif di dunia.

Pada Selasa (12/7/2016), Ibra baru saja mengunggah video tengah berolahraga di akun Instagram-nya. "Tidak butuh untuk mendapatkan kebugaran, karena saya tetap bugar. Kerja keras terbayar," tulis Ibra sebagai keterangan video tersebut.

Mantan pemain Barcelona tersebut gagal mencetak gol di Piala Eropa 2016 lalu bersama tim nasional Swedia. Swedia gugur di fase grup dan Ibra langsung pergi berlibur keluar negeri.

Dalam foto lain yang diunggahnya, dia tengah menikmati pemandangan tebing Grand Canyon, Nevada, Amerika Serikat. "Di suatu tempat di dunia," begitulah yang ditulis kekasih Helena Seger tersebut.

Seperti yang dilansir dari laman resmi klub, masih belum jelas apakah manajer Jose Mourinho akan memboyong Ibra dalam leg pertama tur MU melawan Borussia Dortmund dan Manchester City di Tiongkok. Laga lanjutan melawan Galatasaray akan digelar di Gothenburg, Swedia, pada 30 Juli 2016.

Penampilan pertama Ibra sebagai pemain United di Old Trafford kemungkinan akan terjadi dalam pertandingan persahabatan melawan Everton bertajuk pada tanggal 3 Agustus.

 

No need to get in shape, I stay in shape. Hard work pays off. @azsportswear #itsnotaboutthegear #imcoming

A video posted by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini