Sukses

Barcelona Tolak Pemain Liverpool

Barca tidak tergiur memboyong pemain 25 tahun ini.

Liputan6.com, Barcelona- Meski sedang membutuhkan kehadiran bek kanan baru, Barcelona tidak berniat memboyong pemain Liverpool Nathaniel Clyne. Blaugrana telah menolak tawaran Liverpool untuk merekrut Clyne.

Pemain 25 tahun itu baru semusim bermain di Anfield. Clyne mampu jadi pilihan utama di pos bek kanan. Dia bahkan juga dipanggil ke timnas Inggris yang berlaga di Piala Eropa 2016.

Namun menurut The Sunday Times, Clyne tidak bahagia di Anfield semenjak kedatangan Jurgen Klopp sebagai manajer baru menggantikan Brendan Rodgers Oktober lalu.

Mengeahui Clyne tidak betah, Liverpool pun mencarikan klub baru untuknya. The Reds menawarkan Clyne kepada Barcelona. Kebetulan El Barca sedang butuh bek kanan setelah Dani Alves pindah ke Juventus.

Sayangnya Liverpool gagal merayu Barcelona. Blaugrana memilih tidak merekrut eks pemain Southampton itu.

Barca kemungkinan tidak akan membeli bek kanan baru. Mereka akan mengandalkan Aleix Vidal dan Sergi Roberto di pos bek kanan pada musim 2016/2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Nathaniel Clyne adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Liverpool
    Nathaniel Clyne adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Liverpool

    nathaniel clyne

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool