Sukses

4 Bintang Piala Eropa 2016 yang Mungkin Dibeli Madrid

Madrid sejauh ini baru merekrut Alvaro Morata.

Liputan6.com, Madrid- Juara Liga Champions Real Madrid belum melakukan gebrakan di bursa transfer musim panas hinggga saat ini. Los Blancos sejauh ini hanya memulangkan penyerang Alvaro Morata dari Juventus.

Walau punya barisan pemain hebat, pelatih Zinedine Zidane masih membutuhkan tambahan beberapa pemain baru. Zidane kabarnya sangat menginginkan bintang Juventus Paul Pogba.

Namun sangat sulit untuk merekrut Pogba. Madrid harus bersaing dengan Manchester United. Selain itu, Juventus juga mematok harga yang sangat mahal senilai 120 juta euro.

Melihat sulitnya MU mendapatkan Pogba, Zidane diharapkan berubah pikiran dan fokus mengejar pemain-pemain yang bersinar di Piala Eropa. Bleacherreport menilai ada empat pemain yang bersinar di Piala Eropa 2016 yang layak diboyong Madrid.

Berikut 4 Pemain yang Harus Dibeli Madrid Musim Panas Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Ngolo Kante

1. Ngolo Kante

Saat ini Madrid hanya punya satu gelandang jangkar murni yakni Casemiro. Zidane membutuhkan kehadiran satu lagi gelandang bertahan.

Ngolo Kante dapat menjadi solusi terbaik untuk Madrid. Pemuda Prancis ini tampil gemilang bersama Leicester City musim lalu sehingga dibawa Prancis ke Piala Eropa 2016.

Harga Kante masih relatif murah. Madrid hanya perlu membayar 25 juta pound untuk bisa membawa Kante ke Santiago Bernabeu.

3 dari 5 halaman

2. Jerome Boateng

2. Jerome Boateng

Lini belakang Madrid kurang kokoh meski musim lalu juara Liga Champions. Sergio Ramos dan Pepe penampilannya tidak konsisten. Celakanya Raphael Varane juga sering diganggu cedera.

Madrid wajib membeli bek baru lagi. Jerome Boateng bisa memperkuat pertahanan Los Blancos. Boateng tampil sangat bagus di Piala Eropa 2016.

Pria 27 tahun itu sangat tenang mengawal pertahanan Jerman. Boateng juga jago membaca arah bola.

4 dari 5 halaman

3. David Alaba

3. David Alaba

Dengan kepergian Fabio Coentrao, Madrid hanya punya Marcelo di posisi bek kiri. Akan sangat berbahaya bila Marcelo cedera. Pertahanan Madrid mudah ditembus lawan di saat Marcelo absen.

Karenanya sektor bek kiri jadi salah satu yang perlu diperbaiki. Bek Swiss Ricardo Rodriguez akan jadi tambahan yang sempurna bagi pertahanan Madrid.

Rodriguez punya umpan maut sehingga akan memanjakan Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

5 dari 5 halaman

4. Mario Gomez

4. Mario Gomez

Madrid memang baru saja merekrut kembali Morata. Namun pemain 23 tahun itu kemungkinan tidak akan dipakai pada musim 2016/2017. Morata akan kembali dijual oleh Madrid ke klub Inggris.

Jika Morata dijual maka Madrid akan membeli satu striker untuk melapis Benzema. Mario Gomez bisa jadi sosok yang tepat melapis Benzema.

Pemain 30 tahun itu nampaknya tidak akan keberatan menjadi pelapis untuk Benzema. Kualitas Gomez tak perlu diragukan lagi. Gomez mampu mengoleksi dua gol di Piala Eropa 2016.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini