Sukses

Icardi Gembira Inter Ganti Pemilik

Awal bulan lalu, perusahaan asal Tiongkok, Suning Group resmi mengakuisisi Inter.

Liputan6.com, Milan - Mauro Icardi senang Inter Milan mendapat pemilik baru mulai musim panas ini. Penyerang asal Argentina itu yakin kehadiran pemilik baru bisa membuat  Nerazzurri bisa kembali ke era kejayaan.

Awal bulan lalu, perusahaan asal Tiongkok, Suning Group resmi mengakuisisi Inter. Mereka membeli saham sebesar 70 persen dari pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir.

Kabarnya, Suning siap memberikan Inter dana besar untuk berbelanja pemain musim panas ini. Sehingga bisa memperbaiki posisi klub yang hanya finis di posisi keempat musim lalu.

"Saya mengikuti perkembangan akuisisi ini dari awal. Dan saya yakin Suning akan melakukan yang terbaik bagi klub seperti halnya Massimo Moratti dan Thohir," kata Icardi seperti dilansir Gazzetta World.

"Target utama kami adalah lolos ke Liga Champions. Sebagai klub besar, kami sangat pantas berada di sana," ujarnya menambahkan.

Para pemain Inter sudah mulai berkumpul pekan ini. Namun pemain yang berlaga di Copa America dan Piala Eropa masih mendapat libur hingga akhir bulan nanti.

"Semangat Inter dari tahun ke tahun tetap sama. Kami akan memberikan segalanya agar Inter meraih hal yang besar," ujar Icardi.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini