Sukses

Mourinho Segera Perpanjang Kontrak Maskot MU

Mou tampaknya tidak terganggu dengan kehadiran Fred di pinggir lapangan.

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho bakal menyelesaikan satu negosiasi lagi di Manchester United (MU) musim panas ini. Namun negosiasi ini bukan dengan pemain baru, melainkan dengan maskot klub, Fred the Red.

Kedatangan Mourinho di MU memang sempat membuat Fred the Red yang diperankan Steve Smith khawatir. Pasalnya, Mou dikenal sebagai manajer yang dikenal tegas dalam membuat aturan, termasuk dalam hal-hal kecil yang tidak berkaitan dengan sisi teknis.

Baca Juga

    • Selangkah Lagi MU Gaet Wonderkid Meksiko
    • Agen Pogba: Saya Menerima Dua Ribu Tawaran Untuknya
    • Messi Pensiun, Ratusan Warga Argentina Turun ke Jalan

Smith khawatir, Mourinho nantinya akan merasa tidak suka dengan keberadaan Fred the Red. Bisa jadi, Fred the Red dianggap mengganggu konsentrasi pemain yang bertanding.

Namun Mou tampaknya tidak terganggu dengan kehadiran Fred di pinggir lapangan. Ia justru senang maskot klub sejak tahun 1994 itu menghidupkan suasana di Old Trafford.

"Smith waswas Mourinho punya rencana berbeda sebelum pertandingan. Tetapi Mourinho telah bertemu dengannya dan suka dengan apa yang Fred the Red lakukan," ujar seorang sumber dalam klub seperti dilansir The Sun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Sering Interaksi

Sebaliknya, Mourinho juga berharap Fred the Red bisa memberikan atraksi yang lebih hidup. Sehingga membuat suasana pertandingan menjadi lebih riuh.

"Sekarang Smith tidak perlu khawatir lagi. Bahkan Mourinho ingin melihatnya lebih sering berinteraksi dengan fans," katanya menambahkan.

Fred the Red selalu menggunakan kostum bernomor 55 selama menghibur d Old Trafford. Ia juga pernah terpilih sebagai maskot klub sepak bola terpopuler pada tahun 2011.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini