Sukses

Liburan ke Bali, Bek MU Tertimpa Musibah?

Chris Smalling sedang berlibur ke Bali setelah tampil bersama Inggris di Piala Eropa 2016.

Liputan6.com, Bali - Kabar tidak mengenakan menimpa bek Manchester United, Chris Smalling.  Bek asal Inggris yang kabarnya sedang berlibur di Bali itu mengalami cedera saat belajar berselancar.

Kabar ini diketahui dari Twitter. Sejumlah akun fans MU Indonesia menampilkan foto seorang pria yang berbaring sembari menandatangani kaus berlogo MU.

Diduga, pria di dalam foto itu adalah Smalling. Dalam foto itu, terlihat tangan dan kepala Smalling diperban. Kabar lain menyebut Smalling mengalami cedera karena disengat ubur-ubur.

Selain karena sedang menandatangani kaus MU, pria di dalam foto  itu diduga kuat memang Smalling lantaran di bagian bawah foto tersebut tertulis nama Christopher Smalling lengkap dengan identitas lainnya.

 "22-11-1989 26 thn 7 bln 12 hr. Laki-laki, Pribadi Asing," demikian identitas yang tertera di foto tersebut.

Menurut laporan Squawka, Smalling dirawat di Bali Royal Hospital, Bali. Namun, ketika dihubungi Liputan6.com, pihak rumah sakit tidak bersedia memberi informasi mengenai pasien yang dirawat di sana. 

Smalling sendiri baru saja selesai membela tim nasional Inggris di Piala Eropa 2016. Sayangnya, dia gagal membawa Inggris melaju lebih jauh usai dikalahkan Islandia 1-2 di babak 16 besar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini