Sukses

Lupakan Kegagalan Euro 2016, Kiper MU Mudik Bareng Pacar

David De Gea memanfaatkan waktu libur setelah gagal bersama Timnas Spanyol di Euro 2016.

Liputan6.com, Madrid - Penjaga gawang Spanyol, David de Gea, berusaha melupakan kegagalan di Euro 2016. Tim Matador tersingkir di babak 16 besar setelah kalah 0-2 dari Italia yang akhirnya terdepak di perempat final. 

Padahal selama Piala Eropa 2016, De Gea dapat kesempatan tampil sebagai pemain utama. Mantan pelatih Spanyol, Vicente del Bosque lebih percaya kepadanya ketimbang kiper veteran Iker Casillas. Sayang kiper berusia 25 tahun itu harus pulang lebih awal bersama sang juara bertahan.

Untuk menghibur diri, kiper Manchester United itu memilih pulang ke kampung halamannya, Madrid, Spanyol. Selama perjalanan ini, De Gea ditemani oleh kekasihnya, penyanyi seksi Endurne Garcia.

Seperti dilansir Dailymail, kehadiran De Gea di Madrid sempat tertangkap kamera saat berkendara bersama, Garcia. Mereka tampak menikmati liburan sebelum mengikuti tur pramusim bersama MU. 

Kiper MU, David De Gea bersama kekasihnya menyambangi Madrid (Dailymail)

De Gea memang lahir dan besar di Madrid. Dia juga mengawali karier profesionalnya di sana.

Sebelum akhirnya bergabung dengan Manchester United, De Gea merupakan pemain Atletico Madridd. Dia baru diboyong ke Old Trafford pada tahun 2011 menggantikan Edwin Van Der Sar. Bersama MU, De Gea telah merasakan gelar juara Premier League 2012-13 dan FA Cup 2015-16.

Pada bursa transfer musim panas lalu, De Gea sebenarnya nyaris bergabung dengan Real Madrid. Namun kesalahan administrasi membuatnya rencana tersebut batal dan dia harus bertahan di MU. 

Musim ini, MU kembali berganti pelatih. Setan Merah kini ditangani oleh Jose Mourinho. Di era The Special One, Setan Merah rajin membenahi lini pertahanan. Meski demikian, De Gea sepertinya tidak termasuk yang terancam, sebab Mou lebih fokus kepada pembenahan posisi di depannya.

Eric Bailly merupakan bek tengah pertama yang didatangkan Mou ke MU. Selanjutnya, pelatih asal Portugal itu kabarnya tengah membidik pemain bertahan lainnya asal Everton, John Stones. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini