Sukses

Rayu Messi Batalkan Pensiun, Model Seksi Ini Bikin Tato di Bokong

Liputan6.com - Keputusan Lionel Messi untuk pensiun dari Timnas Argentina membuat fansnya patah hati. Banyak cara dilakukan para fans untuk membujuk Messi membatalkan niatnya pensiun dari tim nasional.

Messi membuat keputusan itu setelah Argentina gagal memenangkan Copa America 2016. Dia terlihat frustrasi karena gagal memenangkan sebuah kejuaraan untuk negaranya, meski tampil dalam empat pertandingan final.

Keputusan bintang Barcelona itu tentu saja membuat kecewa banyak fansnya. Bahkan, seorang model seski Candelaria Tinelli melakukan cara unik agar Messi kembali memperkuat timnas.

Seperti dikutip dari media Inggris, The Sun, Candelaria membuat tato di bokong seksinya agar Messi mengubah pendiriannya itu.

Tato di bokong seksi Candelaria bertuliskan: 'No Te Vayas Lio'. Bila diartikan ke dalam bahasa Indonesia, maka artinya: Jangan pergi Leo.

Tidak hanya fans, keputusan Messi membuat Diego Maradona dan Presiden Argentina, Mauricio Macri kecewa. Maradona malah meminta Messi membawa gelar Piala Dunia 2018 di Rusia.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

Loading