Sukses

Rayu Messi Batalkan Pensiun, Model Seksi Ini Bikin Tato di Bokong

Keputusan Lionel Messi untuk pensiun dari Timnas Argentina membuat fansnya patah hati.

Liputan6.com - Keputusan Lionel Messi untuk pensiun dari Timnas Argentina membuat fansnya patah hati. Banyak cara dilakukan para fans untuk membujuk Messi membatalkan niatnya pensiun dari tim nasional.

Messi membuat keputusan itu setelah Argentina gagal memenangkan Copa America 2016. Dia terlihat frustrasi karena gagal memenangkan sebuah kejuaraan untuk negaranya, meski tampil dalam empat pertandingan final.

Baca Juga

  • Striker Gagal Rekrutan Mourinho Ingin Jadi Top Skorer Ligue 1
  • 6 Bintang MU yang Pernah Liburan ke Bali
  • 7 Fakta Unik Timnas Islandia: Kipernya Seorang Sutradara

Keputusan bintang Barcelona itu tentu saja membuat kecewa banyak fansnya. Bahkan, seorang model seski Candelaria Tinelli melakukan cara unik agar Messi kembali memperkuat timnas.

Seperti dikutip dari media Inggris, The Sun, Candelaria membuat tato di bokong seksinya agar Messi mengubah pendiriannya itu.

Tato di bokong seksi Candelaria bertuliskan: 'No Te Vayas Lio'. Bila diartikan ke dalam bahasa Indonesia, maka artinya: Jangan pergi Leo.

Tidak hanya fans, keputusan Messi membuat Diego Maradona dan Presiden Argentina, Mauricio Macri kecewa. Maradona malah meminta Messi membawa gelar Piala Dunia 2018 di Rusia.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini