Sukses

Top 3 Berita Bola: Valentino Rossi Kecelakaan di Sirkuit Assen

Saat terjatuh, Valentino Rossi padahal tengah memimpin balapan

Liputan6.com, Jakarta Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi gagal menyelesaikan balapan MotoGP Assen, Minggu 26 Juni 2016. Pria Italia itu terjatuh saat balapan memasuki lap ke-17.

Balapan MotoGP Assen diganggu hujan lebat. Akibatnya balapan sempat dihentikan sementara. Setelah dilanjutkan kembali, sejumlah pembalap terjatuh akibat licinnya sirkuit. Sebelum Rossi, Andrea Dovizioso terlebih dulu terjatuh.

Kecelakaan yang menimpa Rossi masih menarik perhatian perhatian pembaca. Selain itu tentunya, berita tentang klasemen MotoGP 2016 juga terus diikuti pembaca.

Berikut Top 3 Kanal Bola Liputan6.com petang ini:

1. MotoGP Assen: Rossi Terjatuh di Lap 17

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi gagal menyelesaikan balapan MotoGP Assen, Minggu (26/6/2016) malam WIB. Pria Italia itu terjatuh saat balapan memasuki lap ke-17.

Saat terjatuh, Rossi padahal tengah memimpin balapan. Penggemar Inter Milan itu unggul cukup jauh dari jagoan Repsol Honda Marc Marquez yang ketika itu berada di urutan kedua.

Balapan MotoGP Assen diganggu hujan lebat. Akibatnya balapan sempat dihentikan sementara. Setelah dilanjutkan kembali, sejumlah pembalap terjatuh akibat licinnya sirkuit. Sebelum Rossi, Andrea Dovizioso terlebih dulu terjatuh.

Dengan gagal finis maka Rossi akan semakin tertinggal jauh dari Marquez yang saat ini memuncaki klasemen pembalap. Baca selengkapnya di sini.


2. Klasemen MotoGP 2016 Setelah Rossi Gagal Finis

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, gagal menyelesaikan balapan MotoGP Belanda 2016 di Sirkuit Assen, Minggu (26/6/2016). Alhasil, jarak poin dengan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, pun semakin melebar.

Rossi yang tengah on fire tertimpa sial kala melakoni MotoGP Belanda 2016. Ia yang sempat memimpin sebagian besar balapan justru tak mampu membawa pulang sebiji poin penuh dari Sirkuit Assen. Pasalnya, aksinya terhenti ketika balapan memasuki lap ke-17.

Nasib berbeda didapat Marquez yang sukses merebut podium kedua. Meski kalah cepat dari Jack Miller, tambahan 20 poin membuat The Baby Alien kian meninggalkan para pesaingnya. Ia unggul 24 poin atas Jorge Lorenzo dan 42 poin atas Rossi. Baca selengkapnya di sini.

3. Pekan Ini, MU Umumkan Dua Pemain Baru?

Manchester United dikabarkan akan mengumumkan kedatangan pemain baru pada pekan ini. Tak tanggung-tanggung bakal ada dua pemain anyar sekaligus yang didatangkan oleh manajer anyar Jose Mourinho.

Sejauh ini MU baru merekrut satu pemain yakni bek Eric Baily. pemain asal Pantai Gading itu didatangkan The Red Devils dari klub Spanyol, Villarreal.

Mourinho kecewa berat dengan lambannya kinerja manajemen MU di bursa transfer musim panas ini karena hanya bisa mendatangkan satu pemain saja. Padahal Mourinho ingin MU bisa mendatangkan pemain incarannya lebih cepat sebelum latihan pra-musim MU dimulai.

Kekecewaan Mourinho membuat manajemen MU mulai bergerak cepat. Setan Merah berpeluang merampungkan kepindahan dua pemain baru lagi pada pekan ini. Kedua pemain tersebut merupakan klien dari Mino Raiola, gelandang Henrikh Mkhitaryan dan penyerang Zlatan Ibrahimovic.

Observer melaporkan MU sudah mengajukan penawaran terbaru kepada Borussia Dortmund untuk bisa mendapatkan Mkhitaryan. Tawaran terbaru MU bernilai 30 juta pound. Dortmund kemungkinan akan menerima proposal terbaru ini karena tidak berbeda jauh dari bandrol yang mereka patok. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini