Sukses

MU dan Barcelona Berebut Bintang Kroasia

Tawaran 30 juta euro sudah cukup untuk mendapatkan pemain 27 tahun itu.

Liputan6.com, Manchester- Penyerang sayap Inter Milan Ivan Perisic termasuk salah satu pemain yang bersinar di putaran final Piala Eropa 2016. Perisic tampil gemilang dan sukses membawa timnas Kroasia lolos ke 16 besar.

Kroasia melaju ke babak 16 besar dengan status sebagai juara grup. Mereka secara mengejutkan mampu mengalahkan unggulan utama yang juga juara bertahan, Spanyol, 2-1.

Baca Juga

  • Portugal Lolos ke 16 Besar, Ronaldo Ukir Rekor Unik
  • Mourinho Segera Temui Bos Madrid, Ada Apa?
  • Sinyal Kepindahan Bintang Madrid ke MU Makin Menguat


Kehebatan Perisic di Piala Eropa 2016 membuat banyak klub besar kepincut dan berniat membajaknya dari Inter Milan di bursa transfer musim panas ini.

Sport melaporkan Barcelona dan Manchester United siap bersaing ketat mendapatkan tanda tangan Perisic. Chelsea dan Liverpool konon juga berminat kepada eks pemain Wolfsburg tersebut.

Manajer baru MU Jose Mourinho melirik Perisic karena akan mendepak Memphis Depay. Pemain asal Belanda itu tampil buruk pada musim perdananya di Old Trafford. Perisic dinilai sosok yang tepat memperkuat sektor sayap MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Terlalu Mahal


Sedangkan Barcelona memburu Perisic sebagai alternatif bila gagal mendapatkan winger Spanyol Nolito. Pemain Celta Vigo itu kabarnya akan bergabung dengan Manchester City setelah Euro 2016.

Harga Perisic tidak terlalu mahal. Inter diperkirakan akan bersedia melepas pemain 27 tahun itu bila menerima tawaran 30 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.