Sukses

Gattuso Persib Absen, Pelatih Siapkan Alternatif

Absennya Hariono bukan karena cedera.

Liputan6.com, Bandung - Herrie Setyawan mengaku tidak khawatir dengan absennya Hariono dalam laga lawan Persegres Gresik United pekan depan. Pelatih sementara Persib itu mengaku sudah menyiapkan pemain alternatif untuk menggantikan gelandang pekerja keras tersebut.

Absennya Hariono bukan karena cedera. Namun pemain dengan julukan 'Gennaro Gattuso' Persib tersebut dilarang bertanding karena telah mengantungi tiga kartu kuning.

Baca Juga

  • Wenger: Arsenal Hanya Beli 3 Pemain Baru
  • Rio Haryanto Ungkap Kendala Terbesar Membalap di F1
  • Mourinho Datang, 5 Pemain MU Ini Bakal Bersinar Lagi



"Kehilangan Hariono memang kerugian besar bagi Persib. Tetapi kan masih ada pemain lain dan mudah-mudahan perannya tergantikan," kata Herrie di Mes Persib, Selasa (21/6/2016).

"Ada alternatif pemain seperti M. Taufiq dan Yanto Basna. Selain masih ada juga Tony Sucipto," katanya menambahkan.

Terkait calon lawannya, Herrie mengaku tidak punya gambaran kekuatan. Apalagi permainan Gresik United sering tak konsisten.

"Kemarin dia bisa menang atas Sriwijaya FC, tapi kalah dari PBFC di kandang, jadi kami tidak bisa memprediksi. Yang jelas kita antisipasi semuanya," ujar Herrie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini