Sukses

Giroud Ketahuan Goda Tunangan Gelandang MU

Giroud mendekati tribun penonton. Dia lalu menatap nakal Camille.

Liputan6.com, Marseille - Striker Timnas Prancis, Olivier Giroud ketahuan menggoda tunangan gelandang Manchester United Morgan Schneiderlin. WAGs yang digoda Giroud itu bernama Camille Sold.

Baca Juga

  • Mourinho Ajak Chelsea Barter Pemain
  • Ini Strategi Manor yang Bikin Rio Haryanto Ungguli Juara Dunia
  • Di Assen, Perseteruan Rossi dan Marquez Diprediksi Kembali Panas

Hal ini terjadi saat Prancis menghadapi Albania pada penyisihan Grup A Piala Eropa 2016 di Stade Velodrome. Dalam laga tersebut, Giroud ditarik keluar pada menit 77.  

Usai ditarik keluar, bomber Arsenal itu bertingkah genit. Dia menggoda Camille yang notabene adalah tunangan Schneiderlin, rekan setim Giroud di Timnas Prancis.

Giroud mendekati tribun penonton. Dia lalu menatap nakal Camille. Saat pertandingan usai, juga sempat terjadi momen canggung antara Giroud dan Schneiderlin.

Camile sendiri sehari-hari bekerja sebagai penjaga toko olahraga di Manchester. Ia rencananya akan menikah dengan Schneiderlin tahun depan.

Adapun Giroud memang dikenal suka menggoda wanita. Ia bahkan pernah ketahuan menjalin hubungan terlarang dengan model seksi, Celia Key.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini