Sukses

Ronaldo Pacaran dengan Model Seksi Italia?

Wanita 29 tahun itu memberi sinyal akan mengumumkannya usai Piala Eropa 2016.

Liputan6.com, Roma- Di musim panas 2016 ini, bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo nampaknya sudah memiliki pacar baru. Wanita yang berhasil menaklukkan hati Ronaldo adalah model dan bintang reality show seksi asal Italia, Elisa De Panicis.

Ronaldo pertama kali berkenalan dengan wanita 29 tahun itu saat liburan di Ibiza sebelum Piala Eropa 2016 dimulai. Ronaldo dicomblangin oleh teman-teman dekatnya yang ikut berlibur dengan yacht mewah.

Baca Juga

  • Calon Murid Rossi asal Indonesia Bakal Ditempa di Jalur D-Track
  • Bungkam Persija, Arema Makin Kokoh di Puncak
  • Mourinho dan Guardiola Berebut Bek Tangguh Everton


De Panicis memang tertangkap kamera berada di atas yacht mewah yang dipakai Ronaldo liburan. Akan tetapi, dalam foto-foto yang beradar luas, De Panicis bukanlah wanita yang tengah bermesraan dengan Ronaldo.

Namun gosip Ronaldo berpacaran dengan De Panicis merebak karena pernyataan wanita yang sering berpose panas tersebut di majalah Novella2000. De Panicis memberi sinyal tengah memiliki hubungan istimewa dengan Ronaldo dan baru akan menngumumkannya usai Piala Eropa 2016.

"Saya tidak bisa berbicara mengenai situasi saya dengan Cristiano. Saya tidak ingin merusak segalanya. Kami bersama dan kami memiliki waktu yang mengesankan (di Ibiza)," terang De Panicis.

"Sebuah kisah cinta? Saya tidak menjawab karena nampaknya tidak tepat membicarakan mengenai saya dan Ronaldo saat ini, ketika fokus tertuju pada Piala Eropa," sambung De Panicis yang juga enggan menjawab apakah dirinya sudah pernah bercinta dengan Ronaldo.

Ronaldo sendiri tidak memiliki pacar sejak putus dengan Irina Shayk tahun lalu. Akibatnya banyak wanita cantik yang dikaitkan dengan CR7. Bahkan ada pula gosip yang menyatakan Ronaldo sebagai penyuka sesama jenis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.