Sukses

Madrid Bergerak Cepat Dahului MU Gaet Pogba

Madrid ingin mendahului MU dan Chelsea.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid akan memanaskan persaingan mendapatkan gelandang Juventus Paul Pogba. Los Blancos berniat mengajukan penawaran dalam waktu dekat guna mengalahkan Manchester United dan Chelsea yang juga berminat.

Pogba tampil gemilang bersama Juventus. Dalam dua musim terakhir pemuda Prancis itu selalu mampu mempersembahkan double winner untuk La Vecchia Signora.

Baca Juga

  • 3 Bintang Chelsea Ini Mungkin Ikut Mourinho ke MU
  • Terungkap Penyebab Tewasnya Luis Salom di Catalunya
  • Wonderkid Portugal Minta MU Bersabar

Sky Italia melaporkan Madrid mencoba bergerak cepat mendahului MU dan Chelsea. Melihat kedua pesaingnya itu belum mengajukan penawaran, El Real berencana segera mengoda Juventus dengan proposal menggiurkan.

Presiden Madrid Florentino Perez telah memberitahu agen Pogba, Mino Raiola, bila klubnya akan segera melempar tawaran resmi kepada Juventus.

Awalnya Perez tidak begitu tertarik merekrut Pogba. Dia tak yakin dengan karakter Pogba. Namun dalam beberapa bulan terakhir, Perez berubah pikiran setelah pelatih Zinedine Zidane sangat menyukai Pogba.

Untuk memuluskan kepindahan Pogba ke Santiago Bernabeu, Madrid konon akan memberikan gelandang Mateo Kovacic ke Juventus ditambah sejumlah uang tunai.

Kebetulan pelatih Juventus Massimiliano Allegri sangat menginginkan kehadiran Kovacic untuk memperkuat lini tengah Juventus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba