Sukses

Ingin Tampil Seksi, Mantan WAGs Tottenham Malah Disebut Tengkorak

Akibat terlalu kurus, wanita 29 tahun itu malah dicibir.

Liputan6.com, Moskow-
Punya tubuh langsing adalah idaman hampir seluruh wanita. Tapi bagaimana bila sudah dianggap kurus berlebihan?
 
Mantan WAGs Tottenham Hotspur, Maria Pogrebnyak-Shatalova kini mengalami hal tersebut. Merasa memiliki postur ideal, namun dia malah menjadi bahan olok-olok oleh haters di media sosial.
 

Baca Juga

  • Bukan Stones, Ini Calon Kuat Bek Andalan Mourinho di MU
  • Neymar Main Film XXX
  • Mourinho Latih MU, Messi Siap Pindah ke Old Trafford
 
Maria merupakan istri dari eks bomber The Lilywhites, Pavel Pogrebnyak yang kini memperkuat klub kampung halamannya, Dynamo Moskow. Profesi wanita 29 tahun tersebut diketahui adalah model.
 
Karena alasan pekerjaan, Maria dituntut menjaga bentuk tubuh. Sayangnya, meski sukses menjauhkan diri dari tumpukan lemak, namun dia justru dijadikan bahan ejekan.
 
Maria memang terkenal rajin mengunggah foto di Instagram. Lewat media itu para haters pun menebar celaan kepadanya. Karena dianggap terlalu kurus, ada yang menyebut perempuan pirang itu kurang makan atau mirip tengkorak.
 
Tidak terima dengan cercaan yang ada, Maria lalu mencak-mencak. Dia berdalih bahwa tubuhnya sekarang sudah ideal dan tengah menjalani gaya hidup sehat.
 
"Suami saya senang dengan penampilan saya. Saya tidak kelaparan. Saya makan secara normal. Saya adalah orang yang aktif jadi banyak lemak terbakar," kata Maria dikutip Daily Mail.
 
"Ada yang bilang saya contoh buruk bagi remaja? Tapi saya memiliki gaya hidup sehat. Saya cuma tidak minum manis atau makan junk food karena mereka menyeramkan," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.