Sukses

Tidak Fit, Greysia Polii / Nitya Tersingkir Lebih Cepat

Greysia Polii/Nitya tertahan di putaran kedua Indonesia Open.

Liputan6.com, Jakarta - Langkah ganda putri andalan Indonesia Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari harus terhenti di babak kedua Indonesia Open 2016, pada Kamis 2/6/2016) sore, di Istora Senayan, Jakarta. Greysia/Nitya takluk dari pasangan Malaysia Hoo vivian Kah Mun/Woon Khe Wei lewat straight set 17-21 dan 19-21 dalam tempo 45 menit.

Baca Juga

  • Tontowi/Liliyana Kesal Kalah dari Debutan Denmark
  • Madrid Tereliminasi, Perez Terancam Diseret ke Pengadilan
  • 5 Wonderkid Andalan Mourinho di MU

Greysia mengakui dia dan rekannya memang tampil jauh dari penampilan terbaik mereka. Selain Nitya belum pulih dari cedera lutut di Kejuaraan Asia lalu, Greysia punya masalah pada bagian paha.

"Kita tidak masalah dengan hasil ini dan belajar terima kekalahan. Yang kita harus akui kalau memang benar tidak sedang dalam kondisi 100 persen fit," kata Greysia dalam jumpa pers.

Peringkat dua dunia tersebut menuturkan, sakit yang ditimbulkan dari cedera masing-masing itu harus ditahan sepanjang pertandingan. Akibatnya, keduanya lebih bermain defensif untuk menjaga kondisi tubuh

"Malaysia memang bukan lawan mudah. Kita pernah kalah dan juga pernah menang," kata Greysia.

"Kami anggap turnamen sepanjang tahun ini bermanfaat untuk mengembalikan sentuhan permainan. Sentuhan permainan harus kembali setelah pulih cedera," ujar Greysia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini