Sukses

Camille Sold, Penjaga Toko Cantik Penakluk Gelandang MU

Liputan6.com, Jakarta - Cinta memang tidak memandang kelas. Buktinya, gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin kepincut paras cantik Camille Sold, wanita yang sehari-hari bekerja sebagai penjaga toko olahraga di Manchester.

Kisah cinta keduanya pun kerap menjadi pemberitaan. Baru-baru ini, Schneiderlin tertangkap kamera sedang menjemput Camille dengan mobil Mini Cooper. Padahal, pemain bergaji 100 ribu pounds seperti Schneiderlin biasanya hobi memakai mobil mewah untuk beraktivitas.

Camille Sold, wanita ini memang terhitung istimewa. Pasalnya, pemain bola dengan gaji tinggi biasanya memacari model atau artis. Namun Camille ternyata 'hanya' seorang penjaga toko olahraga Adidas di Manchester.

Terlepas dari fakta tersebut, siapa sesungguhnya Camille Sold? Apa yang istimewa darinya sehingga Schneiderlin begitu terpikat?

Melansir Fabwags, sama seperti Schneiderlin, Camille adalah orang prancis. Wanita berusia 21 tahun ini lahir di kota Strasbourg yang terletak di sebelah timur utara Prancis.

Camille mengenyam pendidikan di jurusan manajemen dan marketing di sebuah perguruan tinggi di Prancis. Pada 2012, Camille sempat mengikuti acara reality show KohLanta, yang shooting di Malaysia. Di sana, dia mengaku mendapat banyak pelajaran.

"Saya belajar banyak soal diri saya sendiri dan lingkungan di sana. Saya mengerti bahwa mereka adalah sesuatu dan orang-orang yang penting bagi saya," kata Camille.

Tidak jelas mulai kapan Camille bekerja sebagi penjaga toko Adidas di Manchester. Namun kabarnya, Camille tetap bekerja di sana meski telah menjadi calon istri Schneiderlin. Padahal, Schneiderlin mendapatkan gaji 100 ribu pounds per pekan, sedangkan Camille 15 ribu pound per tahun.

Karena tindakan inilah, Camille mendapat pujian dari fans Manchester United. "Bahwa dia tetap bekerja dan tidak seperti kebanyakan WAG's lainnya itu bagus," kata salah seorang fan MU seperti dikutip The Sun.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Wags MU