Sukses

Mesranya Bintang MU dengan Pelayan Toko

Gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin mungkin menjadi pemain langka yang memiliki sikap rendah hati.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin mungkin menjadi pemain langka yang memiliki sikap rendah hati. Tak seperti pemain lain yang memilih kehidupan mewah, Schneiderlin malah suka kesederhanaan.

Sebagai contoh, pria berusia 26 tahun itu memilih untuk menjalin cinta dengan seorang asisten penjaga toko Adidas di kawasan Manchester, Camile. Padahal, dengan gaji 100 ribu pound setiap pekannya, Schneiderlin bisa saja mempunyai pacar seorang model.

Baca Juga

  • Yamaha Resmi Duetkan Vinales dengan Rossi
  • Ingin Jadi Bintang Iklan, Neymar Ditahan Petugas Imigrasi Inggris
  • Terungkap, Penyebab Rio Haryanto Lambat di Tikungan

Wujud cinta Schneiderlin kepada Camile tertangkap kamera, beberapa waktu lalu. Seperti dikutip dari The Sun, mantan gelandang Southampton itu menjemput Camile di tempat kerjanya.

Dengan sabar Schneiderlin menunggu shift kerja Camile habis di depan tokonya. Setelah sang kekasih yang mendapat bayaran 10 pound per jam keluar dari tokonya, Schneiderlin langsung menyambutnya dengan senyuman.

Morgan Schneiderlin menjemput sang kekasih Camile di toko Adidas. (Foto: The Sun)

Pemain Timnas Prancis tersebut langsung menggandeng tangan Camile ke mobil pribadinya, Mini Cooper berwarna putih. Schneiderlin dan Camile pun pulang ke rumah.

Pada Maret silam, keduanya telah bertunangan. Schneiderlin melamar wanita berusia 22 tahun tersebut di sebuah restoran Paris yang menghadap ke pegunungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Morgan Scheiderlin adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Manchester United
    Morgan Scheiderlin adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Manchester United

    Morgan Schneiderlin

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

Video Terkini