Sukses

Traveling, Hobi Utama Kekasih Cantik Rio Haryanto

Sarah Noon menyukai kegiatan yang berbau alam.

Liputan6.com, Jakarta Sejak terungkap statusnya dengan Rio Haryanto, pembalap Manor Racing, nama Sarah Noon ramai diperbincangkan. Ternyata, jalan-jalan berwisata adalah kegiatan yang paling digemari Sarah.

Dalam beberapa pekan terakhir, banyak orang yang ingin mencari tahu mengenai Sarah. Hal itu terjadi setelah publik beramai-ramai memperbincangkan mengenai hubungan Sarah dengan Rio, pembalap asal Indonesia yang tengah beraksi di Formula 1 2016.

Munculnya Sarah menjawab pertanyaan masyarakat selama ini. Maklum, sejak Rio menjadi pembalap F1, banyak yang mencari tahu mengenai kehidupan asmara pembalap asal Solo itu.

Baca Juga

  • Agenda Terdekat Timnas Indonesia USai Sanksi FIFA Dicabut
  • Posisi Tak Sesuai, Bale Sempat Merajuk kepada Ancelotti
  • PSSI Kembali Aktif, Tim Transisi Resmi Dibubarkan

Setelah diketahui bahwa ia adalah kekasih Rio, publik semakin antusias mencari tahu informasi mengenai Sarah. Ternyata, ia adalah wanita cantik blasteran Indonesia dan Republik Irlandia.

Kedua pihak memang belum mengkonfirmasi hubungan mereka. Bahkan, tak satu pun akun Instagram @rharyantoracing dan @SARAH_NOON yang mengunggah foto bersama meski saling mem-follow. Namun belakangan, foto-foto Rio bersama Sarah mulai bermunculan di dunia maya.

Sarah sudah lama tinggal di Singapura. Ia diduga sebagai lulusan Raffles Design Institute Singapore dan kini bekerja di salah satu perusahaan desain. Sarah juga dikenal menyukai traveling.

Ini terlihat dari foto-foto yang diunggah lewat akun @sarah_noon. Bahkan dari beberapa foto yang mencuat di media sosial, beberapa lokasinya sama dengan yang diunggah Rio lewat @rharyantoracing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.