Sukses

Liverpool Vs Chelsea Imbang, Hazard Banjir Pujian

Hazard mencetak gol indah di Liverpool vs Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool vs Chelsea harus berakhir imbang 1-1 pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-37 di Anfield, Kamis (12/5/2016). Gol indah dari Eden Hazard di babak pertama mampu disamakan oleh gol Cristian Benteke di injury time babak kedua.

Baca Juga

  • Sean Gelael Pasang Target 15 Besar di Kualifikasi GP2
  • Pedrosa Ungkap Kelemahan Motor Honda
  • Rossi CLBK dengan Model Seksi

Hazard yang menjalani musim buruk ternyata makin kinclong jelang akhir musim. Gol ke gawang Liverpool menjadi salah satu buktinya.

Setelah mendapatkan umpan dari Baba, Hazard menusuk ke jantung pertahanan dan menggocek 4 hingga 5 pemain Liverpool sebelum mencetak gol. Kenapa penampilan seperti ini tak tampak sepanjang musim?

Manajer Chelsea Guus Hiddink pun tak bisa sembunyikan kekagumannya atas aksi ciamik penyerang asal Belgia itu.

"Hazard tampil luar biasa dan fisiknya terus membaik dalam beberapa pekan terakhir. Ini bagus. Dia menderita gara-gara cedera tahun ini, tapi saya senang dia sudah kembali," kata manajer asal Belanda itu seperti dikutip dari bbc.

Kondisi fisik dijelaskan Hiddink menjadi penyebab mengapa penampilan Hazard begitu menurun musim ini. Dia meyakini Hazard bisa tampil lebih baik jika tak terpengaruh oleh cedera.

"Masalahnya apakah dia fit atau tidak, itu ditunjukkannya di beberapa pekan terakhir," ujar Hiddink.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini