Sukses

Anna Stachurska, Karateka Cantik Istri Bintang Muenchen

Siapa tidak kenal dengan Robert Lewandowski.

Liputan6.com, Muenchen - Siapa tidak kenal dengan Robert Lewandowski. Sejak beberapa musim terakhir namanya selalu menjadi langganan top scorer klub yang dibelanya.

Ternyata rahasia ketajaman Lewandowski bukan hanya karena latihan kerasnya. Namun hal itu tidak lepas dari dukungan sang istri tercinta, Anna Stachurska.

Baca Juga

  • Wenger Sebut Prestasi Leicester Lebihi 'The Invicibles' Arsenal
  • Pecat Van Gaal, MU Wajib Bayar Kompensasi Rp 96 Miliar
  • Berjalan 2 Pekan, SMS Donasi untuk Rio Masih Jauh dari Harapan

Lewandowski menikahi pujaan hatinya itu sejak tiga tahun lalu. Dan sejak menikah permainan Lewandowski semakin beringas di lapangan.

 

Musim terakhirnya di Dortmund, striker timnas Polandia itu mencetak 28 gol dari 48 laga. Tak heran pada musim panas dua tahun lalu, Bayern Muenchen rela menebusnya dengan harga yang cukup mahal.

Anna pun selalu mendukung langkah yang diambilnya. Tak jarang wanita cantik yang berprofesi sebagai atlet karate itu mengunggah foto menarik soal Lewandowski.

 

 

Good Morning 🙏🏻👊🏻💛 #nice #day #healthyplanbyann #robertlewandowski #annalewandowska

A photo posted by Anna Lewandowska (@annalewandowskahpba) on

Terakhir, ia memamerkan foto sedang menonton aksi Lewandowski lewat layar kaca. "Foto ini diambil dari laga sebelumnya, tapi seperti biasanya, kami berdua selalu bekerja saat siang hari," ujar Anna dalam Instagramnya.

Selain sebagai karateka, Anna juga bekerja sebagai model iklan dan ahli nutrisi. Ia juga kerap diundang untuk menjadi personal trainer di pusat kebugaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.