Sukses

Belum Pulih, Ramdani Absen Lawan Semen Padang

Ramdani Lestaluhu masih dibekap cedera.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta belum bisa memainkan gelandang enerjik Ramdani Lestaluhu di pertandingan melawan Semen Padang, Minggu 8 Mei 2016 di Gelora Bung Karno, Jakarta. Gelandang berusia 24 tahun itu masih dibekap cedera.

Ramdani cedera saat Persija bertanding melawan Bali United di Piala Bhayangkara 2016, Maret lalu. Akibatnya, gelandang kelahiran Salahutu, Maluku tersebut absen di pertandingan pembuka Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredo melawan Persipura Jayapura, 29 April 2016 lalu.

Baca Juga

  • PSM vs Persela: Pertaruhan Terakhir Luciano?
  • UEFA Beberkan Alasan Pilih Stadion Tempat Final Liga Europa
  • Juventus Resmi Perpanjang Kontrak Allegri

Ditemui usai latihan, Sabtu (7/5/2016) Ramdani mengaku belum sembuh dari cedera. "Masih. Saya masih cedera. Saya sih berharap minggu depan sudah sembuh," ujar Ramdani.

Absennya Ramdani membuat pelatih Persija, Paulo Camargo, mengandalkan pemain muda di sektor sayap. Di pertandingan melawan Persipura, nama Abrizal Umanailo menjadi salah satu pemain muda yang menonjol.

Selain Abrizal, ada nama Ade Jantra, Rezaldi Hehanusa dan Andik Rendika Rama. Mereka juga menjadi andalan Camargo untuk mengisi kekuatan Persija.

Menurut Ramdani, para pemain muda yang kini mengisi skuat Persija menambah warna di tim. Dengan banyaknya pemain muda, kekuatan Persija sudah cukup merata.

"Kita sangat butuh yang seperti itu. Jadi di tim tidak ada lubang lagi," ujarnya.

Terkait persiapan melawan Semen Padang, menurut Ramdani, Persija sudah siap menghadapi Tim Kabau Sirah -julukan Semen Padang.

"Yang jelas pelatih sudah memberi kita arahan untuk mengantisipasi kelebihan Semen Padang," kata Ramdani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.