Sukses

Persija Berniat Tambah 2 Legiun Asing

Selasa (26/4/2016), Persija akan seleksi dua pemain asing.

Liputan6.com, Jakarta - Kuota pemain asing Persija Jakarta masih tersisa dua lagi. Rencananya, tim berjuluk Macan Kemayoran akan menyeleksi dua pemain asing lainnya, Selasa (26/4/2016).

Pelatih Persija, Paulo Camargo, mengatakan, hingga hari ini pihaknya baru memastikan dua pemain impor. Mereka adalah Willian Pachecho dari Brasil dan Hong Soo-Hak dari Korea Selatan. Sementara Raffael Dalima dari Brasil masih berstatus abu-abu.

Baca Juga

  • Performa Luis Suarez yang Tengah Menggila
  • Kans Juara Arsenal dan City Sudah Pupus di Liga Inggris
  • Kesialan Dovizioso di MotoGP 2016 Belum Berakhir

Menurut Camargo, Persija masih membutuhkan dua pemain asing lagi. Utamanya yang berada di posisi striker. Sebab pada Torabika Soccer Championships presented by IM3 Ooredoo, pihaknya berniat membekali diri dengan empat amunisi asing.

"Besok ada dua yang akan datang. Kami akan observasi dulu. Keduanya bermain di posisi striker," ujar Camargo di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangsel, Senin (25/4/2016).

Persija akan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala pada 29 April mendatang. Untuk laga ini, Macan Kemayoran praktis hanya diperkuat oleh dua pemain asing.

"Kami rencananya akan memakai empat pemain asing. Besok akan aa dua yang akan tes. Mereka akan kami observasi dulu, jadi kami hanya pakai dua pemain asing melawan Persipura," kata Camargo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini