Sukses

Alasan Zulham 'CR7' Kembali Gabung Persib

Zulham 'CR7' Zamrun bisa saja pindah dari Persib, tapi itu tidak dilakukannya.

Liputan6.com, Bandung - Zulham Zamrun resmi dikontrak Persib Bandung untuk satu musim kedepan. Ini merupakan kali kedua pemain kelahiran Ternate bergabung dengan skuat Maung Bandung.

Baca Juga

  • Ekspresi Kecewa Lorenzo Finis di Belakang Rossi
  • Barcelona Incar Kiper Tangguh Leicester City
  • Klasemen MotoGP Usai Rossi Asapi Lorenzo dan Marquez

Alasan Zulham memilih bergabung dengan Persib, selain kondisi cederanya mulai membaik, dirinya rindu akan atmosfer sepak bola Bandung dengan bobotoh sebagai salah satu suporter terbaik.

"Saya sudah mulai ada perkembangan di pemulihan, dari sisi lain juga saya membayar kerinduan kepada bobotoh Persib," ucapnya, Minggu (24/4/2016).

Menurutnya jika tidak ada halangan, pemain terbaik turnamen Piala Bhayangkara ini bisa kembali merumput pada Mei mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mei Main Lagi

"Sekarang, perkembangan pemulihan saya sekitar 10 persen lagi saya bisa kembali ke lapang hijau. Insya allah pertengahan Mei bisa main lagi," kata dia.

Tidak ada target khusus dari mantan pemain Persipura Jayapura ini. "Hal yang terpenting adalah mengembalikan kondisi seperti semula," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.