Sukses

Top 3 Berita Bola: Zulham Diparkir Persib

Suporter Persib Bandung tampaknya menantikan betul kehadiran striker Zulham Zamrun yang absen panjang karena cedera.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar terbaru dari pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi menjadi yang paling ditunggu-tunggu pembaca pada pagi hari ini. Rossi bakal membalap di MotoGP seri Jerez Spanyol, Minggu (24/4/2016) pukul 19.00 WIB malam dari pole position.

Di sesi kualifikasi, dia mencatat waktu 1 menit 38,736 detik. Pembaca Liputan6.com tertarik pada pencapaiannya kali ini karena terakhir kali Rossi memulai balapan dari pole position yakni pada 2009 silam.

Selain informasi dari dunia balap motor, rumor kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United juga mencuat lagi. Kali ini, MU malah mengurungkan niatnya untuk membeli kembali Ronaldo karena beberapa alasan, faktor utamanya adalah finansial klub.

Berikut tiga berita paling populer di kanal bola Liputan6.com pada pagi hari ini:

1. Penyebab MU Gagal Pulangkan Cristiano Ronaldo

Manchester United berubah pikiran untuk kembali memakai jasa mantan pemainnya, Cristiano Ronaldo. Penyerang Real Madrid ini sejak tahun lalu memang dikaitkan dengan MU, yang notabene bekas klubnya pada 2003-2009.

Ada beberapa faktor yang mendasari pembatalan rencana Setan Merah untuk membeli Ronaldo. Pertama adalah kekhawatiran soal permintaan gaji sang pemain yang makin melambung hingga prestasi klub yang melempem. Selengkapnya baca di sini.



2. Kualifikasi MotoGP Jerez: Rossi Pole Position

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi bakal beraksi di MotoGP seri Jerez Spanyol, Minggu ini. Pole position ini adalah yang pertama sejak 2009 di mana Rossi selalu start di depan dalam tiga seri beruntun. Selain itu, pole position ini adalah yang ke 52 dalam kariernya di balapan motor kelas premier.

Rossi mencatatkan diri sebagai yang tercepat di sesi kualifikasi, Sabtu (23/4/2016) sore dengan waktu 1 menit 38,736 detik. Pembalap asal Italia ini unggul 0,122 detik dari rekan setimnya, Jorge Lorenzo dan 0,155 dari pembalap Honda, Marc Marquez. Selengkapnya baca di sini.



3. Torabika SC Presented by IM3 Ooredoo: Zulham Diparkir Persib

Suporter Persib Bandung tampaknya menantikan betul kehadiran striker Zulham Zamrun yang absen panjang karena cedera. Berita kemunculan Zulham pada acara pengenalan klub di Stadion Siliwangi, pada Sabtu (23/4/2016) sore kemarin menjadi yang paling banyak dibawa pengunjung portal Liputan6.com ini.

Namun, bobotoh (julukan fans Persib) mesti bersabar karena pemain asal Ternate itu masih harus diparkir selama beberapa bulan oleh pelatih Dejan Antonic.  Zulham baru bisa turun ke lapangan paling lambat dua bulan lagi. Bila perkiraannya tepat, dia akan absen delapan pertandingan pembuka di Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.