Sukses

Acara Lomba Memasak Lebih Menarik daripada Laga Arsenal

Ada acara memasak tiap Kamis malam yang berbarengan dengan laga Arsenal vs West Brom.

Liputan6.com, London - Penonton pertandingan Arsenal kontra West Bromwich Albion pada Kamis (21/4/2016) ternyata dianggap tidak begitu menarik. Dalam laga itu, Arsenal menang 2-0 atas West Brom, tapi Stadion Emirates tampak sepi dari penonton di tribun.

Fakta itu tergolong aneh karena data tiket terjual untuk laga tersebut ternyata mencapai 59 ribu atau nyaris memenuhi kapasitas Emirates Stadium yang sebesar 60.361 tempat duduk. Sejumlah usaha dilakukan demi mengetahui penyebab tribun Emirates Stadium terbilang sepi dalam laga Arsenal kontra West Brom.

Baca Juga

  • Kata Rossi Jika Marquez Jadi Pengganti Lorenzo di Yamaha
  • Mancini: Inter Belum Menyerah Finis Tiga Besar
  • Mesut Ozil, Pelayan Terbaik Lapangan Hijau

Seperti dilansir Mirror, awalnya, banyak yang mengira hal itu terjadi karena para pendukung The Gunners memboikot untuk menonton langsung pertandingan di stadion. Hal tersebut tidak lain sebagai salah satu bentuk desakan kepada Arsene Wenger untuk mundur dari jabatan manajer Arsenal.

Namun, perkiraan tersebut ternyata hampir sepenuhnya salah. Seorang jurnalis mencoba menanyakannya kepada Wenger penyebab Emirates sepi dari penonton. Usut punya usut, acara pencarian bakat memasak menjadi penyebabnya.

Acara lomba memasak dengan nama Masterchef dianggap lebih menarik ketimbang laga Arsenal. Selain itu, The Gunners jarang mendapat jatah jadwal bertanding pada hari Kamis, sehingga menjadi terasa asing bagus para penggemar mereka.

Terlebih, pada hari-hari Kamis sebelumnya, terdapat acara Masterchef yang rutin ditonton. Masterchef biasa disiarkan Kamis malam di Inggris dan diketahui memiliki penonton yang sangat banyak hingga mereka mau merelakan laga Arsenal lawan West Brom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.