Sukses

Lucu, Pemain Ini Disuruh Pindahkan Mobil Saat Bertanding

Pengumuman di lapangan menyebut nomor polisi mobil milik sang pemain yang tengah berada di lapangan.

Liputan6.com, London - Kompetisi kasta bawah memang sering kali menghadirkan kisah-kisah unik serta kocak. Banyak kejadian tak terduga yang bisa membuat kita mengerutkan dahi, tersenyum simpul, hingga tertawa lebar.

Salah satu contoh ada pada akhir pekan lalu di kompetisi kasta ketiga Inggris, League One. Bisa-bisanya pemain yang sedang bertanding dibuat cemas oleh petugas pengumuman gara disuruh memindahkan mobil.

Baca Juga

  • Sebelum ke MU, Rashford Cetak 12 Gol dalam Satu Laga
  • Ramos Akui Pertimbangkan Tawaran Gabung MU
  • Suarez Berurai Air Mata Jenguk Bocah Berpenyakit Langka

Hal tersebut terjadi pada laga Rochdale kontra Gillingham di Spotland Stadium. Di waktu jeda petugas stadion tiba-tiba menyebutkan nomor polisi sebuah kendaraan karena lampunya masih menyala.

Usut punya usut, ternyata sang pemilik adalah Callum Camps, gelandang tim tuan rumah. Mendengar pengumuman itu, pemain yang menyumbang sebiji dalam pertandingan tersebut panik.

Dia sempat ingin lari ke parkiran karena menyangka terjadi sesuatu pada mobilnya. "Saya pikir terjadi sesuatu, atau  mobil saya menghalangi orang lain," kata Camps dikutip Dream Team.

"Mereka menyebut nomor polisi mobil saya. Untungnya ada Kevin Gibbs (kepala tim sports science). Dia yang mengatasi masalah tersebut buat saya," ungkapnya.

Hal semacam ini mungkin tidak akan terjadi di Liga Primer. Sebab hampir seluruh tim di kompetisi kasta tertinggi itu datang ke stadion dengan menggunakan bus tim bersama-sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini