Sukses

Ingin Jadi Valentino Rossi, Intip Cuplikan Video Gimnya

'Valentino Rossi The Game Ranch' akan bisa dimainkan di PS4 dan Xbox One.

Liputan6.com, Doncaster - Bagi Anda yang ingin menjadi Valentino Rossi bersabarlah dalam waktu tidak lama lagi. Pasalnya, gim terbaru legenda MotoGP itu akan dirilis pada Juni mendatang.

Menariknya, gamer tidak hanya bisa bermain sebagai Rossi di ajang MotoGP saja. Mereka juga bisa berperan sebagai Rossi di ajang balap motorcross dan reli.

Baca Juga

  • Rumor Keretakan Rumah Tangga Striker MU Semakin Menguat
  • 5 Pemain yang Wajib Dibuang Madrid Akhir Musim Ini
  • Yamaha: Peluang Lorenzo Pergi Sangat Besar



Selain itu Anda juga bisa bermain sebagai pembalap selain Rossi. Namun bukan sebagai Marc Marquez atau rekannya di Yamaha, Jorge Lorenzo tetapi semua pembalap yang tergabung di VR46 Academy miliknya.

Ada empat kompetisi yang disediakan dalam gim ini yakni Dritta, Alla Rovescia, Enduranch, dan Americana. Gamer juga bisa memainkan balapan dalam bermacam-macam cuaca dan waktu balap antara siang dan malam.

"Kami memilih untuk memasukkan semua elemen di karier MotoGP saya termasuk peternakan, reli dan lainnya," kata Rossi seperti dilansir Motorcyclenews beberapa waktu lalu.

Nantinya gim berjudul 'Valentino Rossi The Game Ranch' akan bisa dimainkan di PS4 dan Xbox One. Gim ini sendiri akan dirilis pada 16 Juni mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.