Sukses

Rekrut Pemain Anyar, Dejan Tunggu Restu Manajemen

Dejan menyatakan persiapan Persib mengarungi turnamen jangka panjang tersebut, berjalan baik.

Liputan6.com,Bandung - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengaku masih membutuhkan tambahan pemain untuk ajang Indonesia Soccer Championship (ISC). Namun, penambahan armada baru tersebut masih harus menunggu restu dari manajemen tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

"Itu tergantung manejemen, saya tidak bisa bawa pemain sendiri harus ada negosiasi dulu. Kalau semuanya bisa berjalan normal, kita bisa bawa satu pemain lagi," kata Dejan, belum lama ini di Bandung.

 

Baca Juga

  • Barcelona Tersingkir, Ronaldo Ingin Lawan Tim Ini di Semifinal
  • Drawing Semifinal Liga Champions Digelar Hari Ini
  • Jadwal Lengkap Pertandingan Sepak Bola Akhir Pekan Ini


Menurutnya, persiapan anak asuhnya mengarungi turnamen jangka panjang tersebut, berjalan baik. Meski sempat terganggu dengan padatnya jadwal turnamen yang sempat diikuti.

Pelatih asal Serbia tersebut, kini fokus untuk mengembalikan fisik Atep dan kawan-kawan. "Minggu ini hanya pemanasan, minggu depan kita ada latihan dua kali sehari, minggu depan kita mulai fokus ke fitnes dan ke latihan," kata Dejan.

"Kita tidak punya banyak latihan kemarin karena terlalu banyak pertandingan, jadi nggak bisa fokus ke latihan. Kita hanya punya waktu 20 hari, kita harus persiapkan untuk liga," ujarnya.

Disinggung soal training camp yang rencananya digelar di Ciamis, mantan pelatih Persipasi Bandung Raya (kini Madura United) ini masih belum bisa memastikan hal tersebut.

"Sampai sekarang belum ada kabar. Kita tunggu saja," ucap Dejan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.