Sukses

Kecewa, Bek Arsenal Menikmati Matahari dengan Pacar

Hector Bellerin mencoba melupakan kekecewaannya setelah Arsenal diimbangi West Ham United dengan menikmati matahari bersama sang pacar.

Liputan6.com, London - Arsenal memulai pertandingan dengan bagus saat menghadapi tuan rumah West ham United pada lanjutan Liga Inggris di Upton Park, Sabtu lalu (9/4/2016). Bermain tandang, Arsenal membuka keunggulan melalui Mesut Ozil di menit ke-18. Ozil menuntaskan umpan Alex Iwobi.

Baca Juga

  • Marquez Sang Raja MotoGP Austin dan Bayang-bayang Rossi
  • Rekor Unik Rossi di MotoGP Austin
  • Rossi Terjatuh, Marquez Rajai MotoGP Austin

Iwobi kembali berperan dalam gol kedua Arsenal di menit ke-35. Kali ini, umpannya ke kotak penalti dituntaskan oleh Alexis Sanchez untuk menjebol gawang West Ham. Skor 2-0 untuk Arsenal.

Namun, Arsenal lengah di menit-menit akhir babak pertama. Di menit ke-44, Andy Carroll memperkecil skor setelah menjebol gawang David Ospina. Pada masa injury time, Carroll sukses kembali mencatatkan namanya di papan skor. Skor 2-2 menutup babak pertama.

Di menit ke-52, West Ham berbalik unggul. Carroll menceta hattrick usai menanduk umpan Michail Antonio. Arsenal akhirnya bisa menyamakan skor di menit ke-70 melalui Laurent Koscielny.

Kekalahan ini membuat bek kanan Arsenal, Hector Bellerin, kecewa. Tapi, bek asal Spanyol tersebut tidak ingin larut dalam kekecewaan.

Bellerin mencoba melupakan kekecewaannya itu dengan menikmati matahi bersama sang pacar, Berta Requeno. Dalam sebuah foto yang diunggah di akun instagramnya, Bellerin terlihat tersenyum dengan sang pacar dengan mengenakan kacamata hitam.

"Menikmati sedikit matahati #Miamor @hectorbellerin," begitu tulisnya di akun instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini