Sukses

Inter Vs Torino: Kans Dekati 'Serigala'

Inter Milan masih terpaut 5 poin dari Tim Serigala Ibukota, AS Roma.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan dituntut meraih kemenangan saat menjamu Torino lanjutan Serie A, Senin (4/4/2016) dini hari WIB. Kemenangan dibutuhkan untuk menjaga peluang lolos ke Liga Champions.

Baca Juga

    • Rossi: Di Argentina, Semua Pembalap Mulai dari Nol
    • Tekuk Barcelona, Debut Bersejarah Zidane di El Clasico 
    • Nenek 'Sakti' Sanggup Angkat Beban di Atas 100 Kg

La Beneamata saat ini tertahan di posisi lima klasemen dengan koleksi 55 angka. Mereka terpaut lima poin dari Serigala Ibukota, julukan AS Roma, yang berada di urutan tiga (batas lolos ke Liga Champions). Inter dua minggu lalu membuang kesempatan merapatkan jarak setelah dipaksa bermain imbang 1-1 dengan Roma.

Kesempatan mendekati Roma kembali terbuka di awal April ini. Inter cuma melawan Torino, Sedangkan Roma harus melakoni Derby della Capitale melawan Lazio.Inter jelas diunggulkan untuk meraup poin penuh kala menjamu Torino. Sang tamu tengah terpuruk. Torino puasa kemenangan di lima laga terakhir.

Torino terakhir kali menang Februari lalu. Dalam dua laga terakhir rival sekota Juventus itu kalah berturut-turut.

Di lihat dari lima pertemuan terakhir,  Inter lebih unggul (2 kali seri, Inter dua kali menang). Inter menang pada pertemuan pertama 1-0 di Turin.

2. Ivan Perisic, winger yang bersinar bersama Inter Milan ini menurut situs Corriere dello Sport, menjadi incaran, Roman Abramovich.  Guna mendatangkan bintang Kroasia itu, Chelsea akan menyiapkan dana 15,7 juta poundsterling. (EPA/Ettore Ferrari)

Pelatih Inter Roberto Mancini cukup beruntung karena mayoritas pemainnya siap tempur.  Pemain andalannya Ivan Perisic juga sedang dalam bentuk permainan terbaiknya. Pria Kroasia itu selalu mencetak gol di tiga laga terakhir Inter. Perisic juga bersinar bersama negaranya.

Perisic bersama Eder dan Adem Ljajic akan turunkan untuk menopang Mauro Icardi yang diturunkan sebagai striker tunggal.Perisic dan Icardi berpeluang menambah pundi-pundi gol di laga ini. Pertahanan Torino berlubang. Bek sekaligis kapten tim Kamil Glik tidak bisa main akibat skorsing.

Pelatih juga dipusingkan dengan absennya striker Ciro Immobile. Andrea Belotti yang akan jadi andalan untuk membuat kejutan di Giuseppe Meazza.

Belotti tengah percaya diri. Di laga terakhir Torino, dia berhasil menghentikan rekor clean sheet kiper Juventus Gianluigi Buffon.

Prakiraan Susunan Pemain:

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Nagatomo; Medel, Brozovic; Eder, Ljajic, Perisic; Icardi.

Torino: Padelli; Maksimovic, Bovo, Moretti; Zappacosta, Acquah, Gazzi, Baselli, Peres; Belotti, Maxi Lopez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.