Sukses

Bobotoh Masih Berburu Tiket Final Hingga Malam Hari

Hingga malam hari, antrean Bobotoh alias pendukung suporter Persib Bandung masih mengular di Viking Original Marchandise yang terletak di

Liputan6.com, Bandung - Hingga Jumat, (1/4/2016) malam hari, antrean Bobotoh alias pendukung suporter Persib Bandung masih memadati Viking Original Marchandise yang terletak di Stadion Sidolig untuk mencari tiket pertandingan final Torabika Bhayangkara Cup 2016 di SUGBK, Jakarta.

Dari pantauan liputan6.com, hingga pukul 21.00 WIB baik pria dan wanita masih sibuk memburu tiket di salah satu loket penjualan agar bisa mendapat jatah tiket dan bus.

Baca Juga

  • Kapolda Metro Janjikan Rp 100 Juta bagi Suporter, Asal...
  • Melawan Wasit, Sanksi Larangan Bermain Diego Costa Ditambah
  • Rio Posisi Buncit, Duo Mercedes Kuasai FP I GP Bahrain

Pentolan Viking Persib Club, Yana Umar mengatakan tidak kaget dengan antusias bobotoh yang begitu besar. Selain kecintaan kepada Persib, faktor final yang digelar di SUGBK menjadi daya tarik untuk bobotoh. Terlebih, laga final ini ideal karena menghadapi tim kuat Arema Cronus. Yana bahkan berani menjamin jika 40 ribu tiket yang disebar bakal ludes terjual.

Tapi bukan semata karena faktor SUGBK, menurut Yana, Bobotoh tidak masalah bila pertandingan digelar di Bali atau Kalimantan. Pendukung Persib siap tempur mendukung perjuangan Atep Cs

"Sebetulnya gairah sama saja seperti final-final kemarin. GBK ada greget sendir.i tapi tidak hanya di GBK kalau di Bali kita ke Bali kalau ke Kalimantan kita ke Kalimantan," katanya saat ditemui di Lapang Sidolig, Kota Bandung, Jumat (1/4/2016).

Yana menjelaskan, pihaknya menyiapkan 1800 tiket atau sekitar 30 bus untuk peserta yang mendaftar daridari Viking Original Merchandise. Menurut Yana, jumlah rombongan dan bus masih bisa bertambah. Titik keberangkatan tidak hanya di satu tempat. Salah satu lokasi pemberangkatan di Gasibu."Mengenai jumlah, kami belum tahu. Kemungkinan bakal bertambah menjadi 20 bus dengan peserta 1200 orang. "

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini