Sukses

Kabar Buruk Hampiri Barcelona Jelang El Clasico

Kabar buruk menimpa Barcelona jelang pertandingan melawan Real Madrid.

Liputan6.com, Barcelona - Kabar buruk menimpa Barcelona jelang pertandingan melawan Real Madrid di Camp Nou Stadium pada ajang La Liga, Sabtu (2/4/2016), atau Minggu dinihari WIB. Salah satu pemain bertahannya dipastikan absen di laga bertajuk El Clasico tersebut.

Melalui akun Twitter resminya, Los Blaugrana --sebutan Barcelona-- itu mengumumkan kalau bek sayap kiri asal Brasil, Adriano tak bisa tampil di El Clasico.

Pemain berusia 31 tahun tersebut mengalami cedera hamstring di kaki kanannya. Setidaknya butuh 10 hari bagi Adriano untuk bisa pulih.

Dengan cederanya Adriano, lini pertahanan Barcelona menjadi rapuh. Pasalnya, bek sayap kiri lainnya milik Barcelona, Jordi Alba juga mengalami cedera. Alba terserang Virus FIFA.

Alba mengalami cedera engkel saat memperkuat Timnas Spanyol melawan Rumania, Minggu (27/3/2016). Hingga saat ini, Luis Enrique masih kebingungan mencari pemain yang tepat untuk bermain di bek sayap kiri.

Jordi Alba (AFP PHOTO / MARTIN BUREAU)

Pada El Clasico di Santiago Bernabeu, 22 November 2015 lalu, Barcelona menang telak 4-0 atas Madrid. Empat gol kemenangan Los Blaugrana dicetak oleh Luis Suarez (dua gol), Neymar dan Andres Iniesta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini