Sukses

Eks Gadis Ring Bikin Pembalap F1 Mabuk Kepayang

Button kini tengah mabuk kepayang dengan model kelahiran California, Brittny Ward.

Liputan6.com, Melbourne - Pembalap McLaren, Jenson Button menjalani hari-hari melelahkan sekaligus menegangkan pekan kemarin. Dia harus berjuang keras menampilkan yang terbaik pada seri pembukan ajang F1 (Formula One), GP Australia.

Pada balapan di sirkuit Albert Park, Melbourne tersebut, Button menjadi tumpuan satu-satunya McLaren karena sang rekan, Fernando Alonso, mengalami kecelakaan mengerikan pada lap awal. Sialnya, pria asal Inggris itu juga masih gagal memenuhi ekspektasi tim, karena hanya sanggup finish di posisi 14.

 

Baca Juga

  • Brasil Vs Uruguay: Neymar Singkirkan Pertemanan dengan Suarez
  • Osvaldo Haay, Remaja Papua yang Mengerti Bahasa Jawa
  • Morata Buka Peluang Pulang ke Real Madrid


Untungnya, setelah melewati hari melelahkan, kini Button bisa sejenak bersantai. Sambil menunggu seri kedua di Qatar pekan depan, dia pun terbang ke Amerika Serikat untuk menemui pacar baru.

Ya, Button kini tengah mabuk kepayang dengan model kelahiran California, Brittny Ward. Keduanya disebut-sebut serius menjalin hubungan sejak sebulan belakangan.

Yang menarik adalah, Button sendiri baru empat bulan menduda. Dia memutuskan bercerai dari model pakaian dalam berdarah Jepang, Jessica Michibata, padahal usia pernikahan mereka baru satu tahun.

Tapi, dengan kehadiran Brittny, sepertinya Button sudah benar-benar melupakan Jessica, wanita yang sempat dipacari selama tujuh tahun sebelum memutuskan menikah tahun kemarin. Dalam foto-foto yang diunggah ke media sosial, terlihat jelas rona bahagia di wajah pembalap 36 tahun tersebut bisa berduan sang kekasih baru.

Brittny sendiri juga nampak gembira bisa jadi gandengan mantan juara dunia F1 itu. Bahkan dia tidak sungkan untuk memamerkan kemesran dengan Button kepada khalayak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.