Sukses

De Gea Ajukan Penawaran Khusus kepada MU

De Gea mengajukan syarat tertentu kepada manajeman MU

Liputan6.com, Manchester - Kiper Manchester United David de Gea dikabarkan ingin meninggalkan Old Trafford. Alasan penjaga gawang asal Spanyol ini, ingin meninggalkan MU setelah melihat kondisi klub akhir-akhir ini.

Namun, De Gea masih memberikan kesempatan kepada MU jika masih ingin memilikinya. Ia mengajukan syarat tertentu kepada manajeman klub.

Syarat itu adalah The Red Devils harus bisa menggaet Jose Mourinho sebagai manajer klub musim depan. Mantan manajer Chelsea itu menggeser posisi Louis van Gaal.

Baca Juga

  • Torabika Bhayangkara Cup 2016: Kiper Timnas U-19 Lakoni Debut
  • Pegokar Indonesia Kibar Merah Putih di Malaysia
  • Klub Tiongkok Rayu Kapten Chelsea

Kiper yang sudah membela MU selama 5 musim ini, kini tertarik lagi untuk meninggalkan klub raksasa Liga Premier itu. Itu jika Van Gaal tetap bertahan.

Dan, syarat yang diajukan De Gea ini sepertinya bakal dipenuhi MU seiring rumor kencang terkait mendaratnya Mou di Old Trafford musim depan.

Pada bursa musim panas lalu, De Gea nyaris jadi penggawa Real Madrid andai tak ada keterlambatan administrasi.

Sebelumnya, klub raksasa Prancis Paris Saint Germain (PSG) siap menyaingi Madrid dalam pertempuran untuk mendapatkan tanda tangan David de Gea. PSG rela mengeluarkan dana besar setelah melihat posisi kiper adalah lini yang mereka butuhkan untuk meningkatkan performa tim di panggung Eropa.

Dan, kiper Manchester United itu, telah diidentifikasi oleh PSG sebagai target nomor satu. Kabarnya, mereka siap mengeluarkan 30 juta pounds untuk merekrut kiper Spanyol itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

Video Terkini