Sukses

Madrid Pesta Gol ke Gawang Sevilla

Berkat kemenangan ini, Madrid berada di posisi tiga dengan 66 poin.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mengamuk. Los Blancos menang 4-0 atas Sevilla pada lanjutan pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Senin (21/3/2016) dinihari WIB.

Baca Juga

  • GP Australia: Rio Haryanto Out, Manor Minta Maaf
  • Siapa Romain Grosjean, Pembalap yang Ditabrak Rio Haryanto?
  • Tabrak Grosjean, Rio Haryanto Jadi Sorotan Dunia

Madrid membuka kemenangan melalui Karim Benzema saat laga baru berjalan enam menit. Pemain asal Prancis itu sukses menyambut umpan silang Gareth Bale dengan tendangan first time.

Menit 64, giliran Cristiano Ronaldo yang beraksi. Crossing Danilo dari sisi kanan, mampu ia teruskan ke gawang tim tamu. Gol ini jadi penebus dosa Ronaldo setelah beberapa menit sebelumnya gagal mengeksekusi penalti. Skor jadi 2-0.

Menit 66, Bale menambah keunggulan Madrid. Melalui skema serangan balik, pemain asal Wales itu berhasil memanfaatkan kemelut di kotak penalti.

Gol penutup Los Blancos dilesakkan Jese Rodriguez, empat menit sebelum laga usai. Ia melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti yang memastikan kemenangan 4-0 tuan rumah.

Berkat kemenangan ini, Madrid berada di posisi tiga dengan 66 poin. Los Blancos masih tertinggal 10 angka dari Barcelona di puncak klasemen.
Striker Real Madrid Karim Benzema (Reuters)
Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo (Reuters)
Susunan Pemain
Real Madrid: Navas; Danilo, Nacho, Varane, Marcelo; Kroos, Modric, Casemiro (James 76); Bale (Jese 70), Benzema (Isco 81), Ronaldo
Sevilla: Rico; Coke, Rami, Kolodziejczak, Tremoulinas; Diogo (Reyes 46), Krychowiak, Cristoforo (Mariano 72), Escudero; Iborra (Munoz 71); Gameiro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

Video Terkini