Sukses

Samsul Arif: Gol Ini untuk Dejan

Dejan Antonic absen mendampingi Persib lantaran harus terbang ke Hong Kong.

Liputan6.com, Bandung - Striker Samsul Arif mencetak gol kemenangan 1-0 Persib Bandung atas PBFC. Gol ini pun dia persembahkan kepada sang pelatih Dejan Antonic.

Baca Juga

  • GP Australia: Rio Haryanto Out, Manor Minta Maaf
  • Siapa Romain Grosjean, Pembalap yang Ditabrak Rio Haryanto?
  • Tabrak Grosjean, Rio Haryanto Jadi Sorotan Dunia

Dejan Antonic absen mendampingi Persib lantaran harus terbang ke Hong Kong. Dejan harus menemani istrinya yang sedang sakit. "Semua ini buat Dejan. Semoga istrinya cepat sembuh," kata Samsul.

Kemenangan penting bagi Persib agar tetap punya peluang lolos ke babak selanjutnya. Hal itu lantaran di pertandingan pertama, Persib bermain imbang 1-1 dengan Mitra Kukar.

Menghadapi PBFC, Persib sempat kesulitan menciptakan gol. Padahal, sejumlah peluang matang diperoleh tim berjuluk Maung Bandung ini.

Juara Liga Super 2015 ini pun harus menunggu hingga babak kedua untuk menciptakan gol. Samsul Arif yang menusuk dari sisi kiri pertahanan menendang bola ke sudut sempit gawang yang dijaga Galih Sudaryono.

"Sebelum pertandingan beban berat sekali karena Persib tidak menang di pertandingan perdana. Kita tahu pertandingan berat sekali. Tim tidak ada Dejan dan mungkin tuntutan bobotoh juga tinggi. Alhamdulillah bersyukur sekali bisa menang," Samsul mengakhiri.
Samsul Arif mengikuti latihan di klub barunya Persib Bandung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini