Sukses

Piala Bhayangkara: Indra Sjafri Soroti Kolaborasi Pemain Asing

Di laga kedua Piala Bhayangkara, lawan Persija, Senin (21/3/2016), Indra akan melakukan perubahan komposisi.

Liputan6.com, Bali - Bali United harus puas kalah tipis 1-2 dari Arema Cronus pada laga lanjutan turnamen Piala Bhayangkara 2016 di Grup B, Sabtu (19/3/2016). Kalah tipis, pelatih Bali United, Indra Sjafri mengaku banyak hal yang mesti dibenahi dari pasukannya, utamanya kolaborasi antara pemain asing anyar rekrutan mereka.

"Dari hasil pertandingan kami masih kalah gol dari mereka. Saya pikir banyak hal yang harus diperbaiki di pertandingan kedua," ujar mantan pelatih tim nasional U-19 itu.

Baca Juga

  • GP Australia: Rio Haryanto Out, Manor Minta Maaf
  • Jelang MotoGP Qatar, Rossi Ingin Lorenzo Diganjar Hukuman
  • Manajer Beberkan Kerusakan Utama Mobil Rio Haryanto

Menurut Indra, belum ada chemistry para pemain asing yang baru datang dengan pemain muda mereka. Saat lawan Arema, terlihat betul belum ada kekompakan mereka tampilkan.

Kendati begitu, ia menilai kehadiran pemain asing di skuad Serdadu Tridatu memiliki nilai tersendiri. Indra pun berharap pemain-pemain asing mereka bisa membawa imbas positif bagi perkembangan tim.

"Ada hal positif, terutama kehadiran Silvio Escobar di depan. Tapi, tetap saja saya belum puas dengan penampilan mereka," kata Indra. Seharusnya, kata Indra, penyerang mereka bisa lebih tajam lagi.

Menghadapi Persija Jakarta di laga kedua pada Senin, 21 Maret 2016, Indra Sjafri mengaku akan melakukan perubahan komposisi anak-anak Bali United. "Untuk lawan Persija kami akan lakukan perubahan komposisi," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.