Sukses

Piala Bhayangkara: Syarat Persib Bisa Solid Seperti di 2014

Persib Bandung belum tampil konsisten di Piala Bhayangkara.

Liputan6.com, Bandung - Penampilan inkonsisten dari skuat Persib Bandung membuat tim asuhan pelatih Dejan Antonic ini mendapat kritikan dari berbagai pihak.

Baca Juga

  • [KOLOM] 'MU (Tak) Butuh Superman!'
  • Kenali Kualifikasi F1 Sistem KO untuk Rio Haryanto
  • Cuplikan Video Mobil Rio Haryanto Senggol Grosjean

Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic menganggap tim saat ini tengah berkembang. Dengan konsentrasi dan motivasi penuh selama pertandingan, skuat Maung Bandung bisa menjadi tim yang sulit dikalahkan seperti musim lalu.

"Jika tim punya motivasi dan konsentrasi yang baik, tak akan ada yg bisa hentikan kami, bahkan ketika menghadapi tim yang baik," kata Vujovic, Sabtu (19/3/2016).

Menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) pada lanjutan babak penyisihan grup A turnamen Piala Bhayangkara, Minggu (20/3/2016), dia berharap rekan-rekannya bisa lebih termotivasi dan belajar dari pertandingan ketika ditahan imbang Mitra Kukar.

"Kami tim juara, saya harap para pemain lebih termotivasi dan lebih pede ketimbang di laga pertama, sehingga mendapat tiga poin lebih terbuka," ucapnya.

Vujovic menganggap PBFC sebagai tim yang hebat dengan beberapa pemain berkualitas. Namun tim pelatih telah menyiapkan formula untuk mengatasi juara turnamen Piala Gubernur Kaltim tersebut.

"Saya tahu bagaimana tim itu (PBFC) dibangun dari awal. Jadi, pembentukan tim di sana sangat fantastis," ujarnya.

"Mereka punya pemain yang bagus seperti Diego (Michiels) dan Terens. Kami sudah persiapkan untuk antisipasi beberapa pemain dan taktik yang baik untuk laga nanti," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini