Sukses

Piala Bhayangkara: Dejan Bicara Lawan Terberat Persib

Piala Bhayangkara segera dimulai pada 17 Maret nanti.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic menyebut seluruh lawan di turnamen Piala Bhayangkara bakal menjadi ancaman. Tidak hanya PBFC yang baru meraih gelar juara Piala Gubernur Kaltim, namun Sriwijaya FC, Mitra Kukar dan PS TNI memiliki kans yang sama.

Baca Juga

  • Bomber Anyar Persib Asal Spanyol Kagum kepada Bobotoh
  • Satu Lengan Dimakan Hiu, Peselancar Seksi Ini Jadi Primadona
  • Jalan Menuju MotoGP, 2 Pembalap Indonesia Rebut Podium di ATC

"Oh ini banyak tim bagus, bukan cuma Borneo, ada Mitra Kukar, ada Sriwijaya, PS TNI juga. Pertandingan cukup berat," katanya di Lapangan Football Plus, Parompong, Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung, Selasa (15/3/2016).

Menurutnya, turnamen Piala Bhayangkara menjadi tantangan bagi Persib yang kini dihuni banyak pemain baru. Teranyar Persib mendatangkan eks striker Kitchee FC, Juan Carlos Belencoso dan eks bek Mitra Kukar, Yanto Basna untuk memperkuat skuat di Piala Bhayangkara.

"Ini tantangan yang bagus buat pemain muda dan tim baru. Apalagi di liga nanti kita mungkin ketemu lawan yang sama. Kita fokus di turnamen dulu, setelah itu baru liga," ujar Dejan.

Mantan pelatih Persipasi Bandung Raya (kini Madura United) ini, telah menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain tenang dan menjaga emosi.

"Di Bandung, kita jangan main pake emosi karena kalau kita main pake emosi kita bisa lihat sepak bola yang negatif. Kita harus main pintar dan main sabar karena bermain di turnamen itu yang penting hasil akhir," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.